Facebook

Konsumsi BBM Grand Livina


All New Grand Livina kembali hadir dengan tampilan terbaru yang terlihat mewah dan elegan. Mobil keluaran Nissan ini mengalami perubahan pada bagian interior, eksterior yang bertujuan untuk membuat ini tetap nyaman dan tentu menjadi salah satu mobil favorit keluarga di Indonesia. Apalagi dengan semakin banyaknya mobil yang selevel seperti Chevrolet Spin, Honda Brio MPV, Suzuki Ertiga dan tidak ketinggalan duet maut Xenia-Avanza. Lihat juga disini konsumsi BBM Suzuki Ertiga.

all new grand livina


Mobil All New Grand Livina ini di klaim oleh pabrikannya adalah mobil yang irit. Langsung aja kita lihat review tentang konsumsi BBM Grand Livina dari beberapa media dan Majalah Otomotif berikut ini:

OkeZone: 
Metode ECO driving, dengan bahan bakar Pertamax dan menggunakan mengandalkan MID (Multi Information Display). All New Grand Livina MT mencapai 25,0 kilometer per liternya. All New Grand Livina otomatis mencapai 25,6 km/liter. Baca juga update terbaru tentang Harga Spesifikasi Toyota All New Avanza Veloz 2022

KompasOtomotif: 
All New Grand Livina MT bisa mendapatkan 22,8 kilometer per liternya dengan metode Eco Driving.

Auto Bild: 
Nissan Grand Livina 1.5 XV A/T, Eco Riding, konsumsi BBM dalam kota 13,2 km/l, sedangkan konsumsi BBM tolnya  bisa mencapai 18,2 km/l.
GL 1.8 X-Gear untuk dalam kota, bisa mendpatkan 10,5 km/l, sedangkan luar kota bisa menempuh jarak 15,1 km untuk setiap liter.

* Note: Review konsumsi BBM disini tidak bisa dijadikan patokan resmi. Konsumsi bbm bisa berbeda hasilnya satu sama lain karena bisa dipengaruhi gaya mengendarai, beban mobil dan juga kondisi jalan yang dilalui. 

Semoga review mobil dan konsumsi BBM All New Grand Livina bisa bermanfaat untuk Anda. Semoga bermanfaat ya, salam otomotif. (wf)

Baca juga: 

0 Response to "Konsumsi BBM Grand Livina"

Post a Comment