Facebook

All New Grand Livina 2018 Mirip Xpander?

Setelah heboh dengan renderan ini yaitu All New Nissan Livina 2019, Kali ini tim RZ Autoworks kembali hadirkan hasil renderan tentang Livina terbaru yang mukanya hampir mirip dengan XM Concept atau yang sekarang dikenal dengan Mitsubishi Xpander.

Dari hasil gambar rekaan, untuk bagian depan terutama bumper bentuk Xpander sama sekali dihilangkan dan diganti dengan model Nissan X-trail terbaru. Ciri khas grill depan dengan motif V-Motion tetap melekat di mobil LMPV ini menyatu dengan lampu utamanya.


Sedangkan bagian bawahnya terdapat lips dengan hadir dengan foglamp dan lips bumper yang sedikit menonjol sehingga menambah kesan spory berpadu dengan foglamp model kotak. Sedangkan body samping terlihat sama dengan Xpander hanya terdapat perbedaan pada velg khas Nissan.

Tampilan makin sporty dengan adanya roof rail tambahan yang menjadi ciri khas Livina X-Gear ataupun Nissan X-Trail. Namun belum ada konfirmasi pasti apakah sama dengan Xpander, pihak Nissan saat ini hanya menyampaikan bahwa nanti akan berbagi teknologi.

Namun ada beberapa photo renderan dari Nissan Grand Livina muncul kepermukaan di media sosial. yaitu di Instagram w.w.works. dengan desain yang terlihat elegan untuk beberapa varian.
All New Grand Livina 2018 Mirip Xpander

Patut disimak nih, kedatangan Livina terbaru yang masih menjadi tanda tanya kapan hadirnya di Indonesia.

2 Responses to "All New Grand Livina 2018 Mirip Xpander?"

  1. Allnew Grand Livina akan menarik jika groudclearence minimal 20 cm, pelek roda 17 inchi, tetap pertahankan irit BBM.
    Makin cepat di release makin baik, sblm konsumen terlanjur belanja yg lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, apalagi semua MPV bersaing terutama dari segi fitur yang semakin banyak

      Delete