Facebook

Info Harga dan Spesifikasi Honda Freed

Honda Freed merupakan mobil MPV yang cukup elegan dan berada di atas level mobil MPV lainnya seperti Toyota Avanza, Chevrolet Spin, Suzuki Ertiga dan Grand Livina. Mobil ini memang memiliki desain yang sangat menarik untuk dilihat, terlihat sporty dan mewah.

Saat ini Honda Freed hadir dengan fitur yang lebih lengkap untuk semua variannya, antara lain AC Double Blower, Power Sliding Door untuk sisi penumpang sebelah kiri pada tipe S, Interior Lamp, Fog Lamp untuk tipe E, kaca film V-Kool untuk tipe S dan E, serta Dual SRS Airbags yang kini tersedia untuk semua varian.

info dan spesifikasi honda freed

Mau tahu info harga dan spesifikasi lengkap mengenai Honda Freed ini ini. Mari kita lihat review mobilnya dibawah ini:

Mesin
New Honda Freed menggunakan mesin i-VTEC 1.5 liter yang memakai standar Euro 4 yang lincah, irit, dan powerful dan ramah lingkungan. Mesin ini bisa mengeluarkan tenaga 118 PS dengan torsi maksimal 14.9 kgm/4800 rpm.  Dengan menggunakan Transmisi otomatis 5 percepatan (5 AT) dan juga Electric Power Steering membuat setir lebih ringan pada kecepatan rendah. 

Interior
Pada bagian interior terlihat lega, karena penempatan kursi yang rapi dan minimalis, sehingga nyaman untuk keluarga. Pada bagian audio video menggunakan touch screen dan remote control yang bisa memutar film atau lagu dari DVD, CD atau USB yang kompatibel dengan iPod & iPhone. Pada bagian dashboard dilengkapi dengan Multi Information LCD With Temperature Display. Selain itu ada In-Dash Shift-Knob Lever, yaitu tuas perseneling yang menyatu dengan dashboard agar kabin lebih lega dan posisi menyetir jadi lebih nyaman. Selain itu ada Walk-Through Cabin, yang menjamin kemudahan bergerak dari satu baris ke baris lainnya di dalam kabin.

Eksterior
Pada bagian depan terdapai Front Grill full chrome dipadukan dengan Headlight Reflector dan Front Bumper yang terlihat rapi. Sedangkan pada bagian Honda Freed tampil dengan desain lampu belakang yang modern dan Bold rear License Garnish berbahan chrome. Untuk memudahkan keluar masuk kabin, Honda Freed menggunakan Power Sliding Door yang bisa dibuka dengan remote control dan One-Step Low Floor.

Pada bagian kaki-kaki ditunjang dengan suspensi depan McPherson Strut with stabilizer dan suspensi belakang H-ShapeTorsion Beam. New Honda Freed dilengkapi fitur ECO Lamp yang berfungsi untuk membantu pengemudi mencapai gaya berkendara yang mendukung efisiensi bahan bakar.

Fitur keamanan 
MPV terbaru Honda ini sudah dilengkapi dengan Dual SRS Front Airbags , Sabuk pengaman dengan teknologi Pretensioner , ABS (Anti-Lock Braking System) yang berfungsi dapat mencegah terkuncinya roda ketika pengereman mendadak serta fitur EBD (Electronic Brake-Force Distribution) yang bekerja sebagai pendistribusian daya pengereman sesuai dengan beban kendaraan. Fitur keamanan lainnya adalah Immobilizer Anti-Theft System dan Security Alarm.

Honda freed memiliki tipe yaitu New Freed A, New Freed S, dan New Freed E. Berikut harga Honda Freed Terbaru:

Freed A Rp. 216.000.000
Freed S Rp. 240.000.000
Freed E Rp. 267.500.000

Dengan mesin yang mumpuni disertai fitur keselamatan dan kabin yang lega. Honda Freed bisa jadi mobil keluarga yang tepat. salam review mobil (wf)

1 Response to " Info Harga dan Spesifikasi Honda Freed"