Facebook

Kupas Tuntas Toyota Agya Tipe Tertinggi TRD S

Toyota Agya saat ini sudah menjelma menjadi salah satu mobil terlaris di Indonesia, karena harganya yang tergolong murah dan juga modelnya yang cukup menarik serta ada beberapa pilihan tipe yaitu E, G dan TRD S. Meskipun masuk dalam kategori Low Cost Green Car (LCGC), namun fitur yang ditawarkan juga cukup mumpuni, terutama tipe tertingginya.

Ngomomg-ngomong soal tipe tertingginya yaitu Toyota Agya TRD S, kalo ini yuk kita bahas apa saja sih kelebihan mobil mLCGC yang saat ini dibanderol dengan harga Rp 155,5 juta.

Toyota Agya TRD S
Yang pertama pastinya dari segi tampilan yang dibalut dengan body kit ala TRD yang terlihat ada bumper depan, side skirt, bumper belakang, sporty side body molding, spoiler belakang, stiker dan emblem berlogo TRD S pada bagian buritannya dan dilengkapi juga dengan garnish pada bagian lampu belakang. Sedangkan bagian lampu depan menggunakan model smoked projector dipercantik dengan LED light guide dan LED rear combination lamp.

Baca juga: Sejarah Xenia dan tipe daihatsu Ayla

Untuk spion sudah dilengkapi dengan lampu sign dan dicat dengan warna yang sama dengan bodynya. Sedangkan pada bagian velg juga terlihat catchy dengan velg berukuran 14 inci model two tone 14 ala kekinian.

Toyota Agya TRD S

Berpindah ke bagian interior, fitur hiburannya sangat komplit dengan adanya audio 2-DIN yang sudah bisa terkoneksi dengan blue tooth. Bagian kemudi juga terasa berisi dengan adanya tombol pengaturan audio. Simak juga komparasi

Kemudian kita menjelajah ke bagian mesinnya yang sekarang menggunakan mesin yang sama dengan Toyota Calya yaitu mesin 1,2 liter 4 silinder dengan tenaga 88 PS di 6.000 rpm dengan torsi puncak 108 Nm pada 4.200 rpm yang dipadu dengan transmisi manual 5-percepatan dan juga otomatis 4-percepatan.

Untuk fitur keamanan dan keselamatannya, Toyota Agya TRD S sudah dibekali dengan ABS (Anti-lock Brake System), dual SRS airbags, kunci immobilizer, alarm system, kursi ISOFIX, seat belt reminder, side impact beam, seat belt tiga titik dan juga sensor parkir. Simak juga komparasi Honda Brio Vs Toyota Agya Vs Suzuki Karimun Wagon R.

0 Response to "Kupas Tuntas Toyota Agya Tipe Tertinggi TRD S"

Post a Comment