Facebook

Ini Dia Spesifikasi Chevrolet Trax Indonesia

Chevrolet sudah meluncurkan Trax di GIIAS 2015, namun pihak General Motor (GM) Indonesia masih menyimpan rapat informasi tentang spesifikasi dan harga Chevrolet Trax yang akan dipasarkan pada tahun depan. Tentunya kehadiran Trax akan mengganggu pasar Honda HR-V dan Ford EcoSport yang terlbih dulu bermain di segmen SUV.

chevrolet trax indonesia




Dari segi dimensi, Chevrolet Trax memiliki dimensi panjang 4.245 mm, lebar 1.775 mm, dengan ketinggian 1.670 mm serta wheelbase 2.555 mm. dengan tampilan gagah menggunakan velg berukuran 18 inci.

Pada bagian mesinnya, Chevrolet Trax Indonesia akan menggunakan ukuran 1.364 cc , turbo, serta dipadukan dengan transmisi yang memiliki 6 percepatan otomatis dengan mode manual. Sedangkan tenaga yang dihasilkan adalah 140 tk pada 4.900 rpm dan torsi puncak 200 Nm @1.850 rpm. Mesin ini deibekali dengan teknologi Ecotec Turbocharger dan Double Continous Variable Cam Phasing.

Pada bagian interiornya terlihat mewah dengan kehadiran head unit berukuran 7 inci dengan tampilan sperti smartphone. Chevrolet menyebutnya dengan nama layer BYOM (Bring Your Own Media)

Bagi pecinta otomotif, harga Chevrolet Trax diperkirakan berkisar antara 250 hingga 300 jutaan dan di impor utuh dari negeri Ginseng, Korea. So, siapkan dana untuk meminangnya.

0 Response to "Ini Dia Spesifikasi Chevrolet Trax Indonesia"

Post a Comment