Facebook

Keistimewaan All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition

Berita Otomotif - Fenomena All New Honda Jazz memang tidak pernah pudar di kalangan pecinta otomotif di Indonesia. Desain dan performanya selalu menjadi daya tarik bagi konsumen untuk meminangnya. Apalagi dengan kehadiran generasi All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition di Indonesia Internasional Motorshow (IIMS 2014).


all new honda jazz rs black top limited edition

Lalu apa saja kelebihan dan keunggulan mobil yang dijual secara terbatas ini?

- All New Honda Jazz Black Top Limited Edition memiliki warna unik yaitu kombinasi warna Crystal Black dan White Orchid yang merupakan warna favorit Honda Jazz.

- Tampilannya lebih sporty dengan tambahan antena berbentuk sirip hiu pada bagian belakang atas menambah keindahan pada Jazz ini

all new honda jazz rs black top limited edition
- Menggunakan Velg Alloy ukuran 16 inci dari Modulo berwarna hitam makin menmbah kesan garang.

- fitur AS Seatbelt Warning sebagai pengingat agar penumpang selalu menggunakan sabuk pengaman.

- Fitur audio berlayar tujuh inci yang mampu melakukan mirroring dengan iphone 5 & 5s, serta dilengkapi dengan Grab Rail di sisi pengemudi.

- Fitur keselamatan yang lengkap seperti Side Curtain Airbags dan Side Airbags, Vehicle Stability Assist (VSA), dan Emergency Stop Signal.

Rival dari All New Toyota Yaris ini hanya tersedia 300 unit dan dilepas ke pasaran dengan harga Rp 268.000.000 (OTR Jakarta). Yuk buruan dipesan sebelum kehabisan  :)

0 Response to "Keistimewaan All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition"

Post a Comment