Facebook

Fitur Unggulan Toyota Agya

Review Mobil - Toyota Agya saat ini semakin banyak diminati oleh konsumen Indonesia, meski mobil ini termasuk dalam program mobil murah atau mobil lcgc namun fttur mobil ini bisa dibliang sangat bagus dari segi kelengkapannya. Hadir dengan tiga tipe yaitu tipe E, G dan TRD S. Mau tahu apa saja fitur unggulan dari Toyota Agya ini? Simak ulasannya dibawah ini:

toyota agya


1. Fitur Dual Airbags yang merupakan bagian dari fitur keselamatan berada pada bagian pengemudi dan juga penumpang. Fitur ini ada pada semua tipe Toyota Agya.

2. Fitur Power Steering pada semua tipe membuat pengendalian mobil menjadi lebih mudah.

3. Mobil murah ini juga memiliki transmisi dengan pilihan manual dan otomatis.

4. Fitur hiburan cukup mumpuni, pada tipe terendah atau tipe E saja sudah dilengkapi dengan speedometer dan audio single din yang dapat memutar koleksi CD/MP3/USB dan juga Aux. Sedangkan tipe G dan TRD S sudah menggunakan double din yang bisa memutar video.

5. Untuk Tipe TRD S, Toyota Agya lebih terlihat lebih sporty dengan adanya body kit pada bagian depan, samping dan belakang.


Meskipun mobil murah namun kelengkapannya bisa dibilang komplit, hal ini bisa jadi pertimbangan Anda dalam memilih mobil murah.

0 Response to "Fitur Unggulan Toyota Agya"

Post a Comment