Facebook

Fitur Unggulan dari Chevrolet Spin

Berita Otomotif - Chevrolet Spin merupakan salah satu mobil MPV andalan dari Chevrolet. Mobil ini siap bersaing dengan mobil sekelasnya seperti Suzuki Ertiga, Avanza-Xenia, dan juga Honda Mobilio yang akan hadir di tahun depan.

Bagi anda yang ingin meminang Chevrolet Spin, simak beberapa fitur unggulan dari Chevrolet Spin dibawah ini:

chevrolet spin


1. Fitur primary foldable key with immobilizer (tipe LS/LT/LTZ) and. Kunci ini bisa dilipat pada bagian ujungnya dan tersimpan masuk ke dalam bodi utama kunci, dan juga dilengkapi dengan system immobilizer.

2. Fitur Theft deterrent (tipe LT/LTZ) merupakan sistem anti-maling, cara kerjanya melibatkan sensor-sensor yang bisa memberi perintah kepada ECU atau komputer pengatur pada mobil, sehingga mencegah maling untuk masuk ke kabin dan menjalankan mobil. Contohnya, apabila ada maling, pintu jendela elektrik terkunci dan mesin mobil akan mati dengan sendirinya apabila sensor mendeteksi gerak pengemudi maling yang mencurigakan.

fitur unggulan chevrolet spin

3. Fitur head unit 2DIN dengan Mobile Phone Provision with Bluetooth pada tipe LT/LTZ. Aplikasi ini bisa memudahkan pengemudi berkomunikasi dengan handphone serta bisa dengan gampang memutar lagu dari berbagai multimedia, seperti BlackBerry dan iPhone.

4. Fitur Headlight with Follow Me Home function, ini adalah fitur yang bisa memberikan penerangan sementara setelah Anda turun dan mematikan mobil. Fitur ini bisa diset dengan waktu 30-90 detik, setingannya bisa diset pada bagian head unit mobil.


Semoga info mengenai fitur unggulan pada Chevrolet Spin ini bermanfaat buat Anda yang ingin meminangnya.

0 Response to "Fitur Unggulan dari Chevrolet Spin"

Post a Comment