Facebook

Keunggulan Mesin Ford Everest Terbaru

Ford menghadirkan SUV seven seater terbarunya yaitu Everest, yang bertenaga namun irit bahan bakar dan emisi gas buang yang rendah. Hasil ini merupakan usaha Ford untuk menciptakan mobil yang mampu melahap segala medan dengan mudah namun tetap mengedepankan efisiensi bbm yang lebih baik dari model sebelumnya.

Keunggulan Mesin Ford Everest Terbaru

New Ford Everest terbaru hadir dengan dua pilihan mesin yaitu mesin diesel 2.2L Duratorq 4 silinder TDCI dan mesin diesel 3.2L Duratorq 5 silinder TDCI. Mau tahu kelebihan kedua mesin Ford Everest ini?

2.2L Duratorq 4 silinder TDCI

Mesin diesel ini mampu menghasilkan tenaga 118 kW dengan torsi 385 Nm dan diproyeksikan oleh Ford sebagai mesin dengan efisiensi terbaik di kelasnya. Mesin ini cocok untuk konsumen yang menginginkan efisiensi tanpa mengorbankan tenaga mesin.
Efisiensi bahan bakar dari mesin Duratorq ini telah teruji.

3.2L Duratorq 5 silinder TDCI

Mesin diesel 5 silinder ini mampu menyemburkan daya 147 kW dengan torsi 470 nM. Dengan tenaga dan torsi besar mampu melibas medan off-road dengan mudah. Selain itu mesin ini memiliki sistem sirkulasi gas buang yang bisa meningkatkan efisiensi.

Energy Saving

Selain keunggulan mesinnya, Ford Everest terbaru juga hadir dengan fitur Electric Power Assisted Steering yang bisa membantu pengendalian kemudi lebih baik. Sementara itu SUV Ford ini juga memiliki desain aerodinamis dengan koefisien drag sebesatr 0.389.

0 Response to "Keunggulan Mesin Ford Everest Terbaru"

Post a Comment