Facebook

Harga Toyota CHR Terbaru dan Bekas 2018


Harga Toyota CHR Terbaru dan Bekas 2018
Dunia otomotif pasti akan semakin berwarna dengan adanya keluran mobil dengan model keren seperti sporty. Salah satu perusahaan besar yaitu Toyota yang berasal dari Jepang ini sudah hadir di Indonesia dengan menjadi salah satu merk kendaraan motor terbesar yang keempat. Salah satu mobil keluaran Toyota yang baru-baru ini menjadi perbincangan para sobat otomotif adalah Toyota CHR yang memiliki desain super keren seperti desain sporty. Mobil Toyota CHR ini adalah salah satu mobil dengan jenis SUV yang mempunyai desain tampilan cantik dan futuristik, tampilannya bisa dilihat dari bagian luar mobil yang dirancang dengan mewah.Mobil keluaran dari merk Toyota ini memang sudah sejak dari awal dirancang dengan desain yang keren dan modern.Tidak hanya itu, harga Toyota Rush yang keren dan modern ini juga cukup tinggi.

Desain Toyota CHR
Yang sudah kita tahu bahwa, desain yang sudah diperlihatkan dari sisi bagian luar mobil yang sangat modern dan futuristik ini. Sekarang beralih ke bagian yang depan, desain yang memiliki handlamp ini tentu akan memaksimalkan adanya penerangan dan juga adanya foglamp yang bisa memecah kabut. Adanya dua lampu yang tedapat di dalam mobil Toyota CHR ini memang dirancang dengan sebaik mungkin sehingga tampaknya lebih cantik dan modern disbanding jenis model yang lainnya. Mobil Toyota CHR ini memiliki bumper sehingga terlihat seperti jenis sporty plus dengan adanya paduan dari foglamp yang bisa bisa mengatasi penerangan pada jalan meskipun jalanan sedang berkabut. Sedangkan untuk pintu mobil ini menggunakan tipe handle pintu yang sederhana yang akan tampak jelas desain modern nya. Yang membuat mobil Toyota CHR ini nampak lebih mewah lagi adalah dengan pada bagian depannya memiliki Led ada di dalam stop lamp. Serta ada handle pintu pada bagian belakangnya yang tempatnya yaitu di bagian pada pojok atas. Dengan adanya desain-desain keren ini menjadikan harga Toyota CHR ini menjadi tinggi.
Untuk jenis dari mobil Toyota CHR ini memiliki 3 jenis mesin. Perbedaannya adalah untuk tipe yang pertama digunakan mesin dengan tipe 1.2L turbocharged, kedua mesin yang digunakan tipe 1.8L sehingga bisa menghasilkan adanya tenaga cukup besar yaitu 96,51 HP dengan torsinya yang maksimumnya 193 Nm. Selanjutnya untuk tipe ketiganya yaitu 2.0 naturally aspirated yang mempunyai sebuah sistem transmisi untuk 6 percepatan manualnya. Nah, untuk harga Toyota CHR dari masing-masing harga ketiga tipe mobil CHR tersebut memang belum dapat dipastikan. Namun, untuk mendapatkan mobil Toyota CHR ini, berdasarkan Auto2000 Anda perlu mengeluarkan uang sejumlah Rp 488.500.000,00. Tetapi untuk harga mobil Toyota CHR bekas juga belum bisa dipastikan, karena mobil ini termasuk mobil keluaran terbaru yang akan segera diresmikan di Indonesia.

2 Responses to "Harga Toyota CHR Terbaru dan Bekas 2018"

  1. Replies
    1. sama2 mas bro, btw ngiklan juga nih..nggak skalian ngiklan di sini hahaha

      Delete