Facebook

Keunggulan New Daihatsu Terios Spirit

Berita Otomotif - Kabar gembira bagi pecinta mobil SUV terutama Daihatsu Terios, karena pada gelaran IIMS 2014 yang berlangsung pada bulan september 2014, Daihatsu menampilkan varian terbaru dari SUV andalan mereka yang diberi nama Daihatsu Terios Spirit. Selain itu juga untuk mengatisipasi kompetitor sekelasnya seperti Suzuki SX4 dan pendatang baru Ford EcoSport.

daihatsu terios spirit

Apa saja kelebihan Daihatsu Terios Spirit ini? Sekilas tidak ada yang berbeda dari tampilannya, namun jika dicermati lebih jelas tampilan desain eksteriornya terlihat lebih gagah dengan tambahan bemper bagian tebal berwarna hitam dilengkap dengan fog lamp pada bagian kiri dan kanan bawah serta diberi aksen berwarna silver. Selain itu lampu depannya terkesan lebih tajam dengan menggunakan DRL dipadukan dengan grill yang melintang lebar. Baca juga Kelebihan Toyota Rush 2015.

Untuk mempercantik tampilannya, Daihatsu Terios Spirit memakai palang 8 berwarna hitam bergaris silver. Pada bagian buritannya, terdapat rear spoiler dan bemper dengan aksen garis-garis sehingga kesan sportynya semakin kental. Saat ini sudah hadir All New Rush Terios 2018.

interior daihatsu terios spirit

Melihat ke bagian dalam kabin, dashboard sudah dilengkapi dengan head unit dengan monitor, dan pada bagian kemudi terlihat fitur Auto Cruise Control yang memudahkan pengaturan audio. Material jok sudah dibalut dengan kulit berwarna hitam, menambah nuansa gagah dan mewah didalamnya.

Pada bagian dapur pacunya, kemungkinan masih menggunakan mesin yang sama yaitu 1.5 3SZ-VE DOHC VVT-i bertenaga 109ps pada 6000 rpm dan torsi 14.4kg/NM pada 4.400 rpm dengan pilihan transmisi manual dan otomatis.

menarik untuk kita tunggu kehadiran mobil baru Daihatsu Terios Spirit yang merupakan penerus Daihatsu Taruna ini. Salam Otomotif.

0 Response to "Keunggulan New Daihatsu Terios Spirit"

Post a Comment