Facebook

Kelebihan dan Keunggulan Honda HR-V

Sebagai pendatang baru di kelas compact crossover, Honda HR-V tentunya mempunyai strategi yang tepat dan jeli agar bisa dilirik oleh konsumen di Indonesia. Apalagi saingannya seperti Nissan Juke juga memiliki kelebihan tersendiri. Hadir perdana di IIMS 2014 kemarin, Honda HR-V langsung mencuri perhatian publik Tanah Air.

Apa saja yang membuat konsumen tertarik dengan produk Honda yang satu ini, yuk kita bedah satu per satu keunggulan dan kelebihan Honda HR-V ini:

honda hr-v


+ Dari segi desainnya, Honda mengedepankan konsep “Dynamic Cross Solid” yaitu paduan garis tajam dan kurva yang terdapat pada body mobil, sehingga mampu menunjang stabilitas mobil dan juga aerodinamika yang sangat tepat untuk sebuah SUV.

honda hrv interior kabin


+ Melihat ke bagian dalam interiornya, Honda HR-V menawarkan kenyamanan layaknya sebuah MPV. Hal ini terlihat pada material kabin yang berkualitas baik pada dashboard dan juga jok-nya yang lembut.

+ Selain itu Honda HR-V memiliki pengaturan AC otomatis, dengan pembagian yang merata di dalam kabin sehingga penumpang terasa lebih nyaman. Baris kedua terasa sangat luas karena di desain seperti sebuah sedan dengan memaksimalkan bagian sudut yang disesuaikan dengan postur tubuh manusia sehingga kenyamanan tetap terasa meskipun digunakan untuk perjalanan ke luar kota.

+ Sebagai sebuah mobil crossover, pengendalian jadi hal yang sangat penting. Honda HR-V memiliki radius putar kemudi 5,3 m, tentunya hal ini sangat baik dibandingkan dengan Nissan Juke sebagai kompetitornya, meskipun digunakan pada jalan perkotaan yang kecil dan padat serta mudah untuk memarkir.

honda hrv interior


+ Dengan model yang menyerupai sebuah coupe, ruang pandang pengemudi menjadi lebih luas layaknya sebuah sedan, hal ini tentunya menjadi poin plus tersendiri bagi Honda HR-V.

+ Kapasitas kabin sangat luas, bisa mencapai 404 liter dan fleksibilitas kabin dengan pelipatan bangku baris kedua dengan system 60:40 juga menciptakan luas ruang kargo, serta bukaan pintu belakang yang sangat lebar, memudahkan keluar dan masuk barang bawaan Anda.

+ Honda HRV- memiliki dua pilihan mesin yaitu 1.8 L dan 1.5 L sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan budget yang ingin dgunakian.

Semoga berita otomotif ini bermanfaat untuk Anda yang ingin memilih mobil SUV. Salam Otomotif!

0 Response to "Kelebihan dan Keunggulan Honda HR-V"

Post a Comment