Facebook

Info Harga dan Spesifikasi Nissan March

Car Review - Mobil Nissan March merupakan produk Nissan yang di desain khusus digunakan untuk menemani aktivitas harian terutama untuk konsumen yang tinggal di kota-kota besar. Dengan mdelnya yang mungil sehingga memudahkan pengemudiannya serta tidak memakan ruang yang besar untuk tempat parkirnya. Nissan March tentunya memiliki saingan di kelasnya seperti Mitsubishi Mirage, Honda Brio dan Kia Picanto.

spesifikasi nissan march


Mobil ini memiliki panjang 3780 mm, lebar 1665 mm dan tinggi 1525 mm serta memuliki radius putar 4,5m sehingga memudahkan untuk bergerak lincah melalui jalan dan gang yang sempit sekalipun.

Dari luar mobil ini terlihat sporty dengan desain atap yang aerodynamic semakin membuat mobil ini mudah melaju. Pada bagian belakang dilengkapi dengan spoiler yang berisikan lampu rem.

Meskipun terlihat kecil, Nissan March memiliki kabin yang cukup luas. Mobil ini sanggup menampung 5 penumpang dewasa. Pada bagian dashboard dilengkapi dengan Audio yang sanggup memutar CD/MP3 Player. Mobil ini sudah menggunakan Electric power sterring untuk memudahkan pengendalian mobil.

Pada bagian dapur pacunya, Nissan march menggunakan mesin mesin HR12DE 3 silinder 1198cc yang mampu mengeluarkan tenaga 76 PS pada 6000 rpm. Mesin ini dilaim mampu mencapai pemakaian bahan bakar yang terbaik di kelasnya dengan efesiensi pembakaran besar. Mesin ini juga menawarkan torsi 10.5/4000. Nissan March menyediakan Transmisi Manual 5 percepatan dan Automatic 4 percepatan.

Bagian kaki-kaki sudah dilengkapi dengan suspensi depan McPherson strut with coil spring dan belakang Torsion beam. Sedangkan system pengereman depan menggunakan Ventilated Disc dan belakang menggunakan drum. Untuk tipe tertinggi March XS dilengkapi dengan ABS, EBD, dan BA serta dual airbags.

Berikut harga dan tipe Nissan March:
March 1.2L MT Rp.153.1 Juta
March 1.2L AT Rp.163.2 Juta
March 1.2L XS Rp.173.2 Juta

Semoga info harga dan spesifikasi Nissan march ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Salam.

0 Response to "Info Harga dan Spesifikasi Nissan March"

Post a Comment