Facebook

Info Harga dan Spesifikasi New Nissan Juke

Majalah Otomotif - New Nissan Juke terbaru sudah diuncurkan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Dilihat dari tampilan luarnya masih sama dengan versi terdahulunya, namun perubahan terjadi pada bagian interior dengan adanya fitur baru yang semakin modern.

spesifikasi nissan juke


Agar tidak penasaran, mari kita ulas apa saja info harga dan spesifikasi Nissan Juke ini:

Pada bagian mesin, Nissan Juke masih menggunakan mesin yang sama dengan pendahulunya yaitu mesin HR15DE berkapasitas 1.500cc dan menggunaka teknologi twin CVTC. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 114 Dk dan torsi 150Nm. Mobil ini didukung oleh transmisi matik terbaru yaitu dari X-tronic CVT, serta dilengkapi dengan sub planetary gear sehingga menghasilkan gear ratio yang lebih luas.

Pada bagian eksterior masih sama dengan pendahulunya, bertampang “Joker” dengan konsep membulat di setiap sudutnya makin membuat tampilannya terlihat sporty. Buritan belakangnya dilengkapi dengan lampu yang berdesain seperti boomerang.

Melongok ke bagian interiornya, fitur hiburan semakin komplit, lihat saja ada Detachable Wide Screen Audio System baru yang bisa di bongkar pasang dari dashboard. Perangkat ini bisa dioperasikan dengan touch screen, koneksi USB pada pemutar musik, akses internet dan fitur DLNA yang memudahkan pengendara untuk berbagi musik, video, gambar dari smartphone melalui jaringan WiFi. Selain itu Steering Switching Audio Control juga terpasang dilingkar kemudi.

Fitur rear camera juga tersemat di bagian dashboard untuk memudahkan parkir di ruang sempit. Mobil ini juga dilengkapi dengan dengan fitur idle stop system yag membuat mobil ini semakin irit konsumsi bahan bakar.

Pada bagian fitur keamanan Juke sudah dilengkapi dual airbags, rem ABS dan EBD. Sehingga membuat pengemudian terasa nyaman baik dalam kecepatan tinggi dan bermanuver

Juke juga menambahkan fitur Driving Mode, tiga pilihan model berkendara yaitu Normal, Eco dan Sport. Setiap mode memiliki karakteristik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengendaranya.

Nissan Mobil Indonesiamelego Nissan Juke dengan 3 varian yaitu:
Nissan Juke 1.5 CVT  Rp 246.8 juta
Nissan Juke 1.5 RX Rp Rp 259 juta
Nissan Juke 1.5 RX Red Edition Rp 268 juta

Semoga review mobil dan info harga spesifikasi Nissan Jukebisa membantu menemukan mobil idaman Anda.(wf)

1 Response to "Info Harga dan Spesifikasi New Nissan Juke"

  1. nissan juke udah pasti paling keren,,
    pokoknya top dah, ga bakal nyesel punya mobil ini.. :)

    ReplyDelete