Facebook

Fitur Unggulan All New Daihatsu Xenia

Daihatsu saat ini tidak mau kalah dengan kompetitor di kelasnya. Saat ini Daihatsu sudah meluncurkan varian terbarunya di segmen MPV atau mobil keluarga murah, yakni All New Daihatsu Xenia.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi8ilW_wqCTVppBrbRrtH-myKQoaZVlmmnG_aTjPlxC-CYrMXMxOehggxgSti5qMtuz9rreK_-3RvX0N218M9a08OTHKQosntTDexMm7FcAyJRNBAAJ7ovvEiKm6O03QuVymkULj2T6b5tM/s320/2012-daihatsu-xenia-600x399.jpg


Mobil yang memiliki kembaran All new Toyota Avanza ini banyak mengalami perubahan baik dari segi eksterior maupun interior.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjaBYzhPOwMHRzVL3haGrgt8_mQw5Op5XMDvbZhL0WNmlShFaWYpMOOXh-nseN-qWLdlAYmq623G6XHwORpt1_ijp6kRCxtF9qc1zaYScJpAxyxpsCYnsNTt9fEeTuFSEHXxs8XFYmq5qeQ/s400/Daihatsu+All-New+Xenia+foto+detail+2012.jpg

Apa saja fitur Xenia terbaru ini adalah:

1. Fitur keamanan seperti dual srs airbag unutuk keselamatan pengemudi dan penumpang.

2. Rem em ABS atau Anti-lock Braking Sistem (ABS) untuk sistem pengeremannya.

3. Head unit dengan double DIN monitor 7 inci yang bisa digunakan sebagai MP3, CD/DVD player, radio dan juga dilengkapi GPS.

4. Sensor kamera parkir yang terhubung dengan monitor.

5. Gagang pintu dilengkapi LED, yang menyala pada saat pintu dibuka dan menerangi pegangan. LED akan mati pada saat pintu tertutup rapat. Juga akan menyala sesaat ketika alarm di tekan untuk membuka kunci.

6. AC double blower sehingga kesejukkan udara terjamin sampai baris belakang untuk tipe X dan R.

7. Electronic Power Steering (EPS) pun kini sudah diaplikasikan pada varian Daihatsu Xenia ini, sehingga roda kemudi semakin mudah dikendalikan.

8. Fitur knee pad, Apabila terjadi benturan, lutut akan membentur panel kneepad yang akan mengurangi memar pada lutut pengemudi dan penumpang depan.

9. collapse brake pedal, Apabila ada benturan pedal rem yang di injak akan patah, untuk menhindari cedera pada kaki pengemudi.

Semoga info ini bermanfaat untuk Anda. Salam Review Mobil (wk)

0 Response to "Fitur Unggulan All New Daihatsu Xenia"

Post a Comment