Facebook

Inilah Fitur Baru Pada All New Ertiga 2019

Seperti biasa Suzuki selalu menyimpan tipe tertinggi dari All New Ertiga Sport yang terbaru ini setelah beberapa bulan diluncurkan. Strategi ini bisa saja jadi menjadi pemicu untuk mengalahkan kompetitornya dan juga memicu penjualan Ertiga untuk laris lagi.

Ada beberapa penambahab fitur yang terdapat pada Ertiga 2019 ini yang sebenarnya sudah ada pada Ertiga yang diproduksi di India. penambahan fitur ini akan dimulai untuk All New Ertiga yang mulai diproduksi pada bulan Februari 2019. Fitur-fitur ini tentunya merupakan jawaban Suzuki untuk lebih membuat pelanggan lebih nyaman dengan memilih Ertiga terbaru.


Fitur Baru Pada All New Ertiga 2019

Apa saja pengembangan yang akan dilakukan oleh Suzuki pada All New Ertiga 2019 ini? Berikut kami jabarkan satu persatu:

Bagian eksterior All New Ertiga diperkuat dengan Fog Lamp untuk tipe GL dan GX dan bagian kaki-kaki alias velg makin terlihat sporty dan menarik dengan model velg two tone pada tipe GX, tipe ini lebih bagus daripada model 2018.

Bagian belakang juga disematkan Rear Defogger juga untuk tipe GX saja, fitur ini berfungsi untuk menghilangkan efek embun dan menjaga pandangan pengendara ke belakang tetap jelas walau kondisi berkabut atau hujan.

Tipe GX kembali mendapatkan fitur Wiring Harness yang makin membuat mudahnya pemasangan rear camera yang berfungsi membantu saat parkir.

Yang paling menarik dan ditunggu-tunggu adalah fitur AC Auto Climate with Heater yang memberikan kemudahan mengatur suhu udara sesuai keinginan untuk tipe GX. Selain itu tampilan dashboardnya juga makin terlihat premium karena terlihat padu dengan head unit.

Pada bagian fitur keselamatan ditambahkan Assist Grip Foldable atau handle pada baris pertama dan kedua yang tentunya menambah kenyamanan penumpang saat melaju di jalan yang rusak. Sedangkan pada baris ketiga juga tersedia Fixed Assist Grip.

Semoga kedepan fiturnya bisa bersaing dengan Mitsubishi Xpander.

0 Response to "Inilah Fitur Baru Pada All New Ertiga 2019"

Post a Comment