Facebook

Bukan Hanya Murah, Simak Keunggulan Lain Mobil Avanza Sang Mobil Sejuta Umat

Kerapkali julukan mobil sejuta umat sudah pasti menjurus pada mobil Avanza. Hal demikian tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi produsen Toyota karena terbukti melalui unit mobil Avanza yang dicintai banyak konsumennya di Indonesia. Masuk di segmen Low MPV, sejak diluncurkan tahun 2004 lalu mobil Avanza memang masih menempati mobil favorit khususnya untuk keperluan mobil keluarga.

Salah satu yang mendorong kepopuleran mobil Avanza ialah harganya yang terjangkau oleh semua kalangan. Memang, harganya yang murah tersebut begitu memikat sehingga mobil Avanza diminati para pecinta otomotif, namun demikian, harga banderolnya bukanlah satu – satunya yang meroketkan nama mobil Avanza hingga disematkan julukan mobil sejuta umat. Simak berbagai alasan soal mobil Avanza yang menjadi mobil favorit pilihan keluarga Indonesia.

 

Mobil Avanza Punya Spesifikasi yang Mumpuni

Pertama – tama yang haruslah diperhatikan ketika membeli sebuah mobil adalah spesifikasi mobilnya mulai dari mesin sampai fitur – fiturnya. Hal yang menarik dari mobil Avanza datang dari spesifikasinya tersebut karena walaupun dibanderol murah mobil Avanza dilengkapi dengan spesifikasi yang dikatakan lengkap dan mumpuni untuk menunjang performanya. Kapasitas mesin 1.300 cc dengan transisi manual 5-speed serta adanya fitur keselamatan yakni SRS airbag dan sistem pengereman ABS dan juga pengait kursi bayi (ISOFIX) membuat mobil Avanza sangat cocok untuk pilihan kebutuhan mobil keluarga.

Kerusakan Mudah untuk Diservis

Ada kalanya mobil mengalami kerusakan sehingga dapat menghambat mobilisasi aktivitas. Untuk mobil Avanza sendiri, tak perlu khawatir ketika mengalami kejadian tersebut karena urusan aftersales seperti servis bulanan atau perbaikan dan penggantian suku cadang mudah dilakukan dan cukup mengunjungi dealer resmi Dealer Auto2000 yang banyak ditemui di berbagai kota. Servis dan pelayanan terbaik sudah pasti didapatkan untuk mobil Avanza kesayangan Anda di Dealer Auto2000.

Kepopulerannya Terbukti Dapat Diandalkan

Disematkan julukan mobil sejuta umat bukanlah hal yang main – main untuk mobil Avanza sebab hal ini dapat dibuktikan langsung dengan performanya ketika digunakan. Reputasinya yang baik untuk mobil keperluan keluarga bisa diandalkan misalnya dari kenyamanan atau gesitnya di jalanan. Terlebih lagi untuk urusan bahan bakar, mobil Avanza amat irit yang tentu saja dapat menghemat pengeluaran ketika digunakan setiap hari.

Harga Stabil untuk Penjualan Kembali

Rasa bosan pada mobilnya yang lama kerap kali menyiratkan keinginan untuk ganti mobil baru. Soal itu, mobil Avanza juga masih unggul dalam harga jual kembali karena kepopulerannya tersebut. Permintaan terhadap mobil Avanza yang masih tinggi sangatlah menguntungkan terutama apabila ingin menjual mobil untuk mengganti dengan mobil baru misalnya dengan cara tukar tambah yang bisa dilakukan di Dealer Auto2000.

Nah, itulah alasan - alasan mengapa mobil Avanza pantas disebut mobil sejuta umat dan menjadi mobil keluarga favorit di Indonesia. Segera miliki unit mobil Avanza pribadi Anda dengan mengunjungi Dealer Auto2000. Untuk mengetahui harga mobil Avanza dan informasi soal mobil Toyota lain, kunjungi website Dealer Auto2000 yang bisa diakses di auto2000.co.id.

1 Response to "Bukan Hanya Murah, Simak Keunggulan Lain Mobil Avanza Sang Mobil Sejuta Umat"

  1. review avanza yang baru juga donk om, biar tambah tahu perbedaan ama yang lama. Terima kasih

    ReplyDelete