Facebook

Inilah 4 Mobil Keluarga Terbaik Dan Murah Di Indonesia

Indonesia menjadi pasar bagi produk mobil keluarga murah atau yang lebih dikenal dengan kata Low Multi Purpose Vehicle (Low MPV), hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi para produsen mobil yang ada di Tanah Air. LMPV ini memang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia terutama yang memiliki jumlah anggota keluarga lebih dari 4 orang, karena bisa memuat banyak penumpang dengan memiliki 3 baris kursi. Selain itu kebiasaan mudik jadi pemicu masyarakat untuk memilih mobil dengan kabin luas dan bisa mengangkut banyak barang ataupun penumpang.



Nah, bagi yang lagi nyari mobil keluarga murah namun bukan murahan, berikut ada beberapa pilihan yang bisa jadi referensi bagi Anda.

1. Mitsubishi Xpander
MPV besutan pabrik tiga berlian ini langsung mengambil alih MPV terbaik di Indonesia pada tahun 2018 serta mengalahkan penjualan mobil Avanza yang sudah lebih bertahan selama 10 Tahun. Apalagi dengan fitur ditawarkan oleh Xpander lebih baik dari semua kompetitor di kelasnya.

2. Toyota Avanza
Ini pasti menjadi salah satu mobil keluarga murah rekomendasi buat Anda, saat ini Avanza hadir dengan nama Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Mobil yang banyak dikatakan sebagai "mobil sejuta umat" ini hadir dengan harga yang cukup terjangkau yaitu berkisar dari harga Rp. 180 juta hingga Rp. 211 juta. Apalagi saat ini New Avanza hadir dengan pembaruan di berbagai lini yang membuatnya semakin nyaman dan juga irit.

3. Daihatsu Xenia
Ada Avanza, pasti ada Xenia juga. Perbedaannya hanya ada pada fitur ABS dan EBD yang ditiadakan. Dari harganya Great New Xenia juga lebih murah dari saudara kembarnya tersebut. Untuk menebusnya, siapkan saja budget antara Rp. 151 juta hingga Rp. 205 juta untuk varian tertingginya.

4. Suzuki New Ertiga
Rekomendasi ketiga yaitu produk dari Suzuki, yaitu New Ertiga yang mengalami beberapa perubahan dari geneasi sebelumnya, terutama pada bagian faascia depannya. Bemper baru dan tampilan belakangnya juga baru. Sedangkan pada bagian interior juga mengalami pembaruan pada sistem pelipatan bangku baris ketiga dengan konfigurasi 50:50. Harga pun masih bersaing dengan duo kmbar diatas.

5. Honda Mobilio
Honda juga ikut bagian dalam pasar mobil keluarga murah ini dengan menghadirkan Mobilo pada tahun 2013. Salah satu keunggulannya adalah mesin i-Vtec berperforma dengan teknologi CVT sehingga menghasilkan konsumsi BBM yang irit. Kabin juga cukup mumpuni untuk menampung tujuh penumpang. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu Rp. 176 jutaan hingga Rp.217 jutaan.

Baca juga: Sejarah Xenia

Nah itulah 4 mobil keluarga terbaik dan murah yang bisa menjadi pilihan bagi Anda. Simak juga disini rekomendasi mobil pertama untuk yang baru membeli mobil.

1 Response to "Inilah 4 Mobil Keluarga Terbaik Dan Murah Di Indonesia"

  1. lha kalau ERTIGA berapa kisaran harganya ?
    Ayla juga masuk kategori mobil keluarga meskipun CC kecil dan kapasitasnya sedikit

    ReplyDelete