Facebook

Inilah Wajah Baru Suzuki Ertiga Facelift 2015

Berita Otomotif - Genap tiga tahun sudah Suzuki Ertiga wara wiri di Indonesia, dan beredar kabar Suzuki akan menghadirkan Ertiga versi facelift pada tahun ini yang pastinya akan diluncurkan di tanah Hindustan, India terlebih dahulu, dan baru menyusul di Indonesia. Selain itu juga sudah banyak gambar atau render yang bermunculan di dunia maya mengenai Suzuki Ertiga Facelift 2015 ini.

Penyegaran tampilan ini memang sepertinya strategi Suzuki untuk tetap mendapatkan porsi yang banyak di kelas low MPV yang semakin sesak dengan mobil keluaran baru seperti Honda Mobilio, Toyota Avanza Facelift yang juga diluncurkan tahun ini, Chevrolet Spin dan juga akan hadir Renault Lodgy.

suzuki ertiga facelift 2015
source: gaadiwaadi.com

Nah agar tidak penasaran dengan tampilan terbarunya, kita coba bahas apa saja perubahan Suzuki Ertiga Facelift 2015 yang didapat dari berbagai sumber terpercaya.

Polesan pada bagian eksterior sudah pasti ini terlihat jelas pada bagian depan yang mengalami perubahan pada bagian grill krom yang menyempit pada bagian ujungnya, serta bemper depan dengan desain yang dilengkapi model lampu kabut baru ditambah dengan aksen krom. Sementara itu, untuk menambah kesan elegan, velg menggunakan desain baru. Beralih ke bagian buritan, bemper juga mendapat minor change dengan desain baru.

suzuki ertiga facelift 2015
source: gaadiwaadi.com
Masuk ke dalam kabiin, terdapat sedikit ubahan, yaitu pada bagian jok dengan warna baru. Sedangkan untuk fiturnya, Suzuki Ertiga Facelift mengalami penambahan seperti AC otomatis dan tombol Start-stop Engine yang biasa digunakan pada mobil premium. Fitur lainnya adalah Keyless Entry yang makin melengkapi kehadiran Immobilizer untuk kemudahan dan kenyamanan bagi pemiliknya. Bagian audio juga menggunakan system baru yang lebih lengkap. Dan satu lagi adalah spion yang bisa dilipat secara elektrik.

Beralih ke bagian kapnya, Ertiga facelift ini masih masih andalkan mesin yang sama dengan versi lama, namun tentunya mendapatkan settingan baru yang membuat konsumsi BBM lebih irit dan bertenaga. Baca juga Konsumsi BBM Suzuki Ertiga.

Tentunya dengan kemunculan Ertiga facelift ini menjadi kabar baik bagi Anda yang menginginkan sebuah MPV yang tepat untuk Keluarga. Bagaimana kelanjutannya, tetap pantengin blog ini ya gan .

0 Response to "Inilah Wajah Baru Suzuki Ertiga Facelift 2015"

Post a Comment