Facebook

Ini Fitur Unggulan Yamaha Mio Soul GT 125 Bluecore

Yamaha Mio Soul GT 125 Bluecore terbaru hadir dengan desain baru yang lebih energik dan tentunya maskulin. Selain perubahan tersebut, tak lupa pula hadir fitur-fitur baru dan juga mesin baru menjadi andalan Yamaha untuk memikat para konsumen muda yang tentunya mengingkan motor matic sporty, lincah gesit dan irit :). Lalu apa saja sih fitur unggulan Yamaha Mio Soul GT 125 Bluecore ini. Cekidot bro...


fitur yamaha mio soul gt 125 bluecore


Mesin Bluecore
Iilah salah satu andalan Yamaha terbaru yaitu teknologi Bluecore, Soul GT 125 juga disematkan dengan mesin baru berkapasitas 125 cc fuel Injeksi yang di klaim Yamaha bisa bikin tenaga mesin lebih baik dan juga irit. Jangan lupa cek Harga Yamaha Vixion Advance.

Ban mencengkram lebih mantap
Ukuran ban terbaru dengan tapak lebih lebar, sehingga makin mantap dalam berakselerasi stop n go. Ban dan pelek Soul GT ini memiliki ukuran ban depan 80/80 dan ban belakang 100/70. Selain itu Pegangan/ handle belakang dengan desain yang lebih keren, yaitu model tanduk.

Lampu Utama LED
Headlamp atau Lampu utama Yamaha Soul GT 125 Bluecore hadir dengan jenis LED yang terang dan lebih tahan lama. Selain itu desainnya juga lebih keren...

Kapasitas Bagasi Luas
Bagasi Yamaha Mio Soul GT 125 lebih luas yang bisa menampung kapasitas sampai 14 liter. Bagasi ini bisa menampung helm half face, dan tentunya perlengkapan lainnya..

Eco Lamp Indikator
Fitur Eco Indicator sangat membantu sekali dalam mengetahui cara berkendara yang tepat dan hemat pemakaian bahan bakar.

Nah itulah beberapa poin plus Mio Soul GT 125 yang ditawarkan oleh Yamaha untuk mengalahkan pesaingnya terutama Vario 125. Semoga bermanfaat ya bro n sampai ketemu di artikel berikutnya..seee ya.

1 Response to "Ini Fitur Unggulan Yamaha Mio Soul GT 125 Bluecore"

  1. terimakasih informasi yang sangat bermanfaat, kebetulan saya mau ambil Mio Sout GT ini buat keponakan.

    ReplyDelete