Facebook

Kelebihan dan Keunggulan Mitsubishi Delica

Kehadiran Mitsubishi Delica di Indonesia ternyata mendapat respon yang baik bagi konsumen yang ingin memiliki sebuah MPV dengan kabin yang lega serta harga yang terjangkau. Selain itu Mitsubishi Delica juga memiliki tampilan elegan dengan fitur baru berteknologi tinggi. Berikut kita bahas beberapa kelebihan Mitsubishi Delica ini:

mitsubishi delica indonesia


- MPV rasa SUV, itulah kebanyakan media menyebutnya, karena Mitsubishi Delica memiliki ground clearance yang tinggi yang tinggi yaitu 190 mm. Dengan GC yang tingg sehingga cocok digunakan di semua medan.

- Interior Mitsubishi Delica sangat lega dan pengaturan kursinya juga memiliki beberapa mode sehingga bisa digeser sesuai dengan keinginan.

- Bagian jantung pacunya dipercayakan pada mesin MIVEC berkapasitas 2.0 L yang tangguh dengan dengan fitur Auto Stop & Go sehingga bisa dapat menghemat bahan bakar. Tenaga mobil ini adalah 150 hp pada 6.000 rpm dengan torsi maksimum 191 Nm di 4.200 rpm.

- Teknologi paddle shift dan transmisi CVT 6 percepatan membuat pengendalian Mitsubishi Delica semakin nyaman.

- Fitur Safety standar seperti seperti ABS, EBD dan BA serta tidak ketinggalan pula fitur Rib Bone Frame & RISE Body.

- Fitur Hill Start Assist dan Active Stability Control dengan Traction Control untuk pengendaraan yang lebih baik.

- Bagian bumper depan dilengkapi Front Body Protection dan lampu depan memakai fitur Active Cornering Light (ACL) yang berfungsi secara otomatis menyala dengan mengikuti arah belok roda depan.

Dengan kelebihan ini Mitsubishi Delica bisa bersaing dengan Toyota Nav1 dan Mazda Biante di Indonesia. Semoga review mobil ini bermanfaat.

0 Response to "Kelebihan dan Keunggulan Mitsubishi Delica"

Post a Comment