Facebook

Spesifikasi dan Harga Ford EcoSport

Ford perlahan-lahan mulai berkemabang di Tanah Air, terbukti dengan diluncurkan Small SUV terbaru mereka yaitu Ford EcoSport. Small SUV ini nantinya akan menjadi pesaing berat Toyota Rush, Daihatsu Terios Spirit dan juga Renault Duster yang telah terlebih dahulu muncul di Indonesia.

Bagi yang masih penasaran dengan Ford EcoSport ini. Baiknya untuk melihat seperti apa spesifikasi Ford EcoSport yang memilii banyak fitur melimpa dengan harga yang cukup terjangkau dikelasnya.


ford ecosport


Tampilan eksteriornya terlihat gagah dan futuristik, karena memiliki desain yang tegas apalagi ditambah dengan ground clearance yang cukup tinggi yaitu 220mm. Dimensi Ford EcoSport ini adalah 4011mm x 1765mm x 1654mm. Pada bagian lampu depan dilengkapi dengan LED Light yang membuat tampilannya semakin mewah serta fitur Follow me Home. Bagian belakangnya masih menggunakan ban “konde” sebagai ban cadangannya.

Interiornya sangat rapi, pada bagian jok pada tipe tertinggi sudah menggunakan bahan kulit yang sangat nyaman dan dilengkapi dengan arm rest. Pada bagian dashboard terlihat head unit yang dilengkapi dengan fitur Microsoft Sync, yaitu memudahkan anda menelpon, sms dan memutar musik cukup dengan melakukan perintah suara. Ruang kabin baik baris pertama dan kedua sangat lega dan juga ruang bagasi yang luas.


ford ecosport interior


Beralih ke bagian mesin, Ford EcoSport ini dibekali dengan mesin 1.5L milik Ford Fiesta yang terkenal cukup responsive dan irit pemakaian bahan bakarnya dengan pilihan manual dan juga automatic. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga 110hp. Sedangkan daya tampung tangkinya bisa mencapai 52 Liter. Mobil ini menggunakan system Electric Power Assist dengan radius putar 677mm.

Pada bagian rem depan dilengkapi dengan cakram dan belakang masih menggunakan tipe drum. Bagian suspensi depan memakai MacPherson dan belakang Semi Independent dengan Coil Spring. Ford EcoSport juga disematkan roof rail, frameless wiper, fog lamp belakang dan velg 16 inchi dengan desain menarik.

Selain itu banyak fitur canggih yang hadir pada EcoSport ini lihat saja ada Traction Control, Follow me Home, setir sudah menggunakan tilt and telescopic serta height adjuster, panoramic sunroof, Electronic Stability Program untuk pengendaraan mobil yang lebih baik, sistem Smart Key, ABS + EBD dan Dual SRS Airbags.


ford ecosport


Ford Ecosport ditawarkan dengan harga 197 jutaan untuk tipe terendah dan  249 juta untuk tipe tertinggi dengan 5 tipe yaitu Ambiente MT, Trend MT, Trend AT, Titanium MT, Titanium AT. Lihat list dibawah ini untuk harga Ford EcoSport OTR Jakarta:

Ford EcoSport 1.5L Ambiente MT Rp. 197,9 Juta
Ford EcoSport 1.5L Trend       MT Rp.215,9 Juta
Ford EcoSport 1.5L Trend       AT Rp. 225,9 Juta
Ford EcoSport 1.5L Titanium   MT Rp. 239 Juta
Ford EcoSport 1.5L Titanium   AT Rp. 249 Juta

Semoga membantu dalam menemukan mobil baru yang tepat.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Ford EcoSport"

Post a Comment