Facebook

Harga All New Honda Jazz 2014

Menjelang kehadirannya di Indonesia, pihak Honda Jepang memberikan info bocoran mengenai harga All New Honda Jazz 2014. Mobil yang dikenal dengan nama Honda Fit di negeri Jepang ini akan dilego mulai harga USD15.525 atau setara dengan Rp175,3 juta. Info ini bisa dilihat di website resminya.

Namun pihak Honda belum resmi menyatakan harga tersebut, namun secara dari sini kita bisa meraba perkiraan harga All New Jazz nantinya.


all new honda jazz 2014


Sekilas mengenai Honda Jazz Terbaru ini, mobil ini nantinya sudah dilengkapi dengan fitur seperti kunci power door, keyless entry, cruise control, konektivitas Bluetooth, kamera belakang dengan layar lima inci, velg berukuran 15 inci dan lampu belakang LED.

Pada tipe terendah, ada Honda Jazz tipe LX dengan transmisi manual 6 percepatan. Ada juga LX transmisi CVT dengan harga jual mulai USD16.325 (Rp184,3 juta). Lalu tipe EX dengan transmisi manual 6-speed dilepas dengan harga USD17.435 (Rp196,9 juta), dan EX CVT dibanderol USD19.800 (Rp223,6 juta). Baca juga Spesifikasi Honda Jazz

Untuk tipe Jazz tertinggi memilki fitur lengkap lainnya seperti power moonroof,  Proximity Key, HondaLink, touch screen, paddle shifters buat CVT, kamera LaneWatch di sisi kanan, serta dilengapi dengan velg alumunium 16 inci dan fog lamp.

All New Honda Jazz ini segera akan diluncurkan pada pertengahan tahun ini. Namun harga resmi belum bisa di pastikan untuk pasar Indonesia. Sejatinya nanti mobil ini masih tetap bersaing dengan musuh abadinya yaitu All New Toyota Yaris 2014 yang sudah diluncurkan terlebih dahulu. Menarik ditunggu kehadiran Hatchback Honda ini.

0 Response to "Harga All New Honda Jazz 2014"

Post a Comment