Facebook

Kelebihan Mitsubishi Xpander Cross, Siap Hajar Rush dan BR-V?

Mitsubishi Xpander Cross sepertinya memang sudah disiapkan untuk menghadapi pesaingnya yaitu Toyota Rush, Honda BR-V, Daihatsu Terios dan DFSK Glory 560.  Meskipun dari segi harga, Xpander Cross ini lebih mahal dari kompetitor di segmen Low SUV. Penasarankan? Kemapa harganya lebih mahal? Dan apa saja yang membuat Xpander Cross ini lebih mahal, spesial dari pesaing diatas bahkan Mitsubishi Xpander biasa?

Kelebihan Mitsubishi Xpander Cross

Harga Xpander Cross
Xpander Cross hadir dalam 3 pilihan tipe atau varian yang bisa dibeli oleh konsumen:

  1. Xpander Cross M/T harga Rp. 267,7 juta
  2. Xpander Cross A/T Rp. 277,7 juta 
  3. Xpander Cross A/T Premium Rp. 286,7 juta plus pembungkus jok kulit.

Sedangkan pesaingnya Toyota Rush ada di rentang harga Rp. 244,25 hingga 265,65 juta, Honda BR-V dijual dengan banderol Rp. 243,8 sampai 286,2 juta, Daihatsu Terios bisa dibawa pulang dengan harga antara Rp. 202 sampai 255 juta, dan terakhir ada DFSK Glory 560 yang harganya cuma Rp. 194 hingga 244 juta.

Kelebihan Mitsubishi Xpander Cross

Terdapat  selisih harga tentunya dengan pesaingnya. makanya konsumen akan bertanya-tanya mengenai kelebihan dengan harga yang ditawarkan oleh Mitsubishi Xpander Cross ini. Memang Xpander Cross mengalami banyak pembaruan baik dari segi desain, fitur dan juga performa. Yuk kita kupas secara tuntas apa saja keunggulan Mitsubishi Xpander Cross ini:

1. Desain Sporty atau Macho
Soal desain, adalah hal yang berkaitan dengan selera tiap orang. Namun secara awam, pastinya orang menilai tampilan Xpander Cross jelas terlihat modern dibanding versi biasanya., apalagi tambahan aksesoris Xpander Cross membuatnya terlihat lebih makin berotot, plus balutan krom dan body-cliding yang terlihat makin macho.

Kelebihan Mitsubishi Xpander Cross

2. Ground Clearance Tertinggi dikelasnya
Ground Clearance Xpander Cross kini jadi yang paling tinggi dikelasnya, yaitu 225 mm, hal ini bisa kita bandingkan dengan Toyota Rush dengan 220 mm dan Honda BR-V hanya 185 mm. Tentunya juga diimbangi dengan suspensi yang baik sehingga minim limbung saat melibas semua medan.

3. Suspensi Lebih Tangguh
Pihak Mitsubishi mengklaim Xpander Cross mengalami perubahan yang lebih baik pada bagian kaki-kakinya terutama pada bagian suspensinya. Suspensi Xpander Cross ini mampu menerjang rute jalan yang medan yang berat atau bergaya off road.

4. Kabin Lega dan Nyaman
Daya tarik bagian kabin tentunya menjadi perhatian bagi Mitsubishi, sehingga Xpander Cross sudah di rancang untuk memberikan kenyamanan bagi pemiliknya. Kabin yang luas juga jadi salah satu faktor bagi para pembeli apalagi ditambah dengan jok yang empuk dan tebal.

Kelebihan Mitsubishi Xpander Cross

Itulah kelebihan dari Xpander Cross ini, namun biar lebih lengkapnya, akan kita tambahkan dengan apa saja kelebihan dari Xpander Cross Premium dibanding dengan Xpander Cross tipe biasanya yang selisih harganya adalah 9 juta.

  • Leather Seat Premium Package
Xpander Cross varian termewah hadir dengan pelapis jok kulit sintesis yang tentunya membuat bagian interior terlihat mewah. Selain itu dengan model jok kulit, proses pembersihan atau pemeliharaan menjadi lebih mudah dibanding dua tipe lainnya.

Kelebihan Mitsubishi Xpander Cross


  • Emblem Berwarna Hitam

Xpander Cross varian termahal dibedakan dengan emblem warna hitam pada bagian kap mobil yang bertuliskan “XPANDER CROSS” sedangakan yang biasa hanya berwarna Silver layaknya. ya terlihat lebih ekslusif dari yang lainnya.

  • Kaca Film V-KOOL

Untuk kaca film V-Kool menjadi salah satu kemewahan yang ditawarkan saat membeli Xpander Cross Premium ini. V-Kool merupakan kaca film Premium sehingga cocok dan pantas untuk tipe Cross Premium ini. Kualitasnya dan daya tahan terhadap panasnya sudah teruji karena juga banyak digunakan oleh mobil-mobil premium lainnya.

Dengan Selisih 9 juta, Anda bisa mendapatkan 3 kelebihan Xpander Cross yaitu jok kulit , embelm dan kaca film V-Kool. Namun apakah itu pantas, atau Anda bisa membeli yang varian A/T biasa kemudian membawa ke toko variasi untuk dipasang jok custom, emblem custom dan mengganti kaca film V-Kool. Secara hitung-hitungan kemungkinan uang 9 juta tersebut bisa lebihlah sedikit.

1 Response to "Kelebihan Mitsubishi Xpander Cross, Siap Hajar Rush dan BR-V?"

  1. saya nikmati berbagai jenis SUV antara veloz 1.5 dan expander sangat irit BBM, namum pada medan pegunungan veloz sangat garang karena RWD dibandingkan expander, tetapi semua bagus untuk dijadikan mobil idaman keluarga

    ReplyDelete