Facebook

Spesifikasi dan Harga Rush Keluaran Terbaru


Siapa yang belum tahu Toyota Rush All New? Mobil yang dikeluarkan oleh merk Toyota yang terbaru ini baru diluncurkan pada tahun 2017 kemaren. Namun, meskipun baru sekali diluncurkan Toyota Rush sudah menyita banyak perhatian dari pecinta mobil.Banyak masyarakat yang langsung tertarik dengan Rush keluaran terbaru ini.Dengan perubahan yang drastis dari Rush ini menjadikan All New Toyota Rush menjadi mobil andalan dari Rush.Jika dilihat dari desain dan tampilannya, model Rush yang terbaru ini memiliki tampilan desain yang memang berbeda dari yang edisi pertamanya.Oleh karena itu, untuk harga Rush yang terbaru saat ini pun memiliki perbedaan dari Rush edisi pertama.
Spesifikasi dan Harga Rush Keluaran Terbaru
Spesifikasi Beserta Harga Rush All New
Pecinta mobil pasti tahu bagaimana perubahan yang terjadi pada keluaran All New Toyota Rush atau keluaran Rush model terbaru. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa perubahan yang ada pada mobil Rush keluaran terbaru cukup drastis pada  eksteriornya. Perubahan ini terlihat jelas pada bodi dari mobil tersebut sehingga untuk tampilan dari depannya terlihat lebih modern yang masuk pada keluaran mobil terbaru dari Rush tersebut. Spesifikasi pada mobil Rush yang terbaru ini yaitu pada dimensi yang lebih panjang daripada sebelumnya yaitu 230 mm, ini terlihat ketika tidak lagi menggunakan ban serep di pintu belakang mobil. Ban serep atau ban cadangan ini sekarang telah diletakan pada bagian bawah di lantai belakang. Lalu di bagian kabin pada mobil ini telah di desain model sebanyak tiga baris.Agar menambah adanya kenyamanan untuk penumpang, jarak yang dibuat dari baris kedua panjangnya 70 cm lebih luas dari Rush edisi pertama. Ini tampat terlihat jelas bahwa desain yang dikeluarkan di edisi terbaru ini akan menarik banyak perhatian masyarakat.
Untuk Rush keluaran yang terbaru ini memiliki dua varian yaitu G dan TDR Sportivo. Perbedaan adalah khusus untuk varian TDR Sportivo, pada panel depannya dilapisi adanya material yang lebih lembut agar kesannya lebih eksklusif. Selain itu, untuk interiornya pun telah dilengkapi oleh adanya desain semacam dashboard dengan nuansa yang lebih tangguh.Namun untuk kedua tipe terbaru dari Rush ini telah diilengkapi oleh adanya pengaturan untuk audio dari roda kemudi, bahkan jika Anda membeli tipe yang TDR pada roda kemudi sudah dilengkapi adanya pengaturan untuk telepon. Benar benar lebih canggih bukan? Untuk harga Rushkeluaran terbaru ini kisaran Rp 260.000.000,00 untuk tipe TDR dan kisaran Rp 250.000.000,00 untuk tipe Rush G.
Menurut Auto2000 mengenai informasi mengenai kedua tipe dari Rush yang terbaru memiliki spesifikasi yang hampir sama. Harga Rush terbaru dengan dua tipe ini juga memiliki kisaran harga yang tidak jauh berbeda.Manakah tipe yang Anda suka?

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Rush Keluaran Terbaru"

Post a Comment