Facebook

Harga Toyota CHR 2018

Para pecinta mobil pasti akan menyukai mobil dengan desain yang sangat berkelas seperti gaya mobil modern. Apalagi dengan keluarnya Toyota CHR yang semakin mewarnai industri bidang otomotif. Mobil keluaran dari Toyota ini memang menawarkan model atau desain yang sangat modern dengan tampilan luarnya yang futuristik. 
Desain ini seperti ini sangat keren dan banyak dicari oleh pecinta mobil.Mobil Toyota CHR ini juga mobil keluaran terbaru dan harganya pun cukup tinggi. Harga Toyota CHR ini dibanderol cukup tinggi karena desainnya yang memang keren dibandingkan mobil dengan model yang sama dengan merk lainnya. Pasalnya Toyota CHR ini memang didesain dengan bodinya yang keren menyerupai mobil sporty, dengan model depan yang terlihat headlamp dengan desain yang sipit.
Harga Toyota CHR 2018

Spesifikasi dan Harga Toyota CHR 2018Desain dari Toyota CHR yang terlihat keren dengan bagian depan yang ada lampu fog dengan bentuk bundar dan juga bagian belakang yang memiliki tail light dengan desain yang menyerupai boomerang. Pada lekukan bodi dari samping juga terlihat menawan dan terdapat velg sporty yang diameternya sangat besar di kedua sisinya. Yang disayangkan Toyota masih belum membocorkan berapa besar diameternya dan keseluruhan bobt dari mobil SUV yang terbaru ini. Namun yang sudah jelas adalah Toyota CHR ini mempunyai ground clearance yang tinggi, sehingga akan bisa melintasi berbagai medan di jalan. 
Yang menjadi daya tarik utamanya dari mobil bermodel SUV asal Jepang lainnya adalah tampilan luarnya yang futuristik.Tidak hanya itu saja, ada pula mesin yang dipasang di dalamnya yang bertenaga besar juga sanggup dalam memaksimalkan dan memberikan power serta torsi yang maskimal cukup tinggi. Kabarnya lagi akan tersedia berbagai varian untuk mesinnya yang akan mengikuti pasaran masing-masing negara.
Berdasarkan informasi dari situs Auto2000, untuk harga Toyota CHR ini mencapai kisaran Rp 300.000.000,00 per unitnya. Walaupun harga pasaran dari Toyota CHR memang cukup tinggi, namun peminat yang menginginkan mobil ini pun cukup banyak. Tentu saja tergantung pada setiap varian dari Toyota CHR nya juga. Bagi para pecinta otomotif yang juga menyukai adanya mesin teknologi turbo, maka mobil yang Anda nanti nantikan tidak lain adalah Toyota CHR. Mobil keluaran dari merk Toyota ini memang sudah dilengkapi dengan adanya mesin yang dinamakan bensin turbocharged. Nah, pasti sudah memenuhi mobil keren dengan fitu yang lengkap bukan?
Bagi Anda sobat otomotif yang tidak ingin ketinggalan memiliki jenis mobil yang keren, Toyota CHR wajib untuk dimiliki sebagai mobil dengan desain keren dan fitur yang lengkap. Meskipun harga Toyota CHR yang dipatok cukup tinggi di pasarannya, namun spesifikasi dan desain yang dirancang juga sudah sebanding dengan fitur fiturnya.

0 Response to "Harga Toyota CHR 2018"

Post a Comment