Facebook

Harga dan Spesifikasi Honda CR-V

 Ahay..akhirnya Honda CR-V facelift 2015 hadir juga, tentunya dengan sederet fitur dan tampilan yang lebih oke dari versi pendahulunya. Karakternya tetap mengusung mobil Urban Cruiser untuk kelas atas. Desain yang modern dan juga menjanjikan kenyamanan sekelas sedan tentunya. Kehadiran Honda CR-V ini tentunya membuat persaingan di kelas SUV ini semakin memanas, sebut saja ada Nissan X-trail dan juga Mazda CX-5.



Dari segi desainnya tentunya berbeda dari versi sebelumnya..ya iya lah, namanya juga facelift..hehehe. Pa bagian depan terlihat grille melintang, menyatu dengan lampu utama yang projector HID dilengkapi dengan DRL dan dan di beri aksen sarang lebah di bawahnya. Fog lamp kiri kanan. Bagian samping tidak ada perubahan, namun bagian belakang, terilhat krom garnish yang mempercantik tampilannya. Velg dengan desain baru seperti kipas, mengingatkan kita pada velg Honda Mobiliotipe RS.

Masuk ke kabin, terdapat headu unit baru dengan touchscreen. Jok sudah dilapisi kulit berwarna beige, tipe Prestige, seluruh jok dibalut kulit berwarna hitam. Baca juga disini fitur Honda CR-V terbaru.

All New CR-V ini hadir dengan dua pilihan mesin 2.0 L dan juga 2.4L sehingga konsumen dapat memilih sesuai dengan budget dikantongnya. Penasaran berapa harga resmi dari SUV Honda Ini, yuk cekidot daftar dibawah ini ya masbro:

Honda CR-V 2.0 L MT harga 395 juta.
Honda CR-V 2.0 L AT harga 405 juta
Honda CR-V 2.4 L AT harga Rp 439 juta
Honda CR-V 2.4 L Prestige harga Rp 477,5 juta


* Harga yang tertera diatas termasuk pajak untuk wilayah Jabodetabek dan BBN mobil pertama. Sedangkan untuk warna Metallic dan Pearldikenakan biaya tambahan Rp 2 juta. Semoga bermanfaat. Salam otomotif!

2 Responses to "Harga dan Spesifikasi Honda CR-V"

  1. update lagi mas harganya belum diupdate tuh


    ini blog setahun tapi dah keren aj ranknya mas yah

    ReplyDelete