Facebook

New Toyota Fortuner Makin Sporty

Berita Otomotif - Setelah meluncurkan Toyota New Rush Facelift, kini giliran New Toyota Fortuner dihadirkan oleh Toyota Astra Motor. New Fortuner ini tampil dengan beberapa penambahan fitur dan pembaruan tampilan yang lebih sporty, tangguh dan lebih maskulin dalam varian urban SUV.

Tampilan New Fortuner membawa muka baru yang lebih tajam dan terkesan stylish dengan diaplikasikannya kondep desain baru pada bagian radiator grille, daytime running light, velg alloy terbaru, dan bumper belakang. Semua itu hadir pada desain New Fortuner TRD Sportivo Ver.3



Pada sisi interior terdapat perubahan yang signifikan terutama pada sisi teknologi dan fungsional seperti table look unit semakin menunjang sisi stylish urban SUV ini.

Tipe ini hadir untuk menyempurnakan dua versi sebelumnya, New Toyota Fortuner juga memperkenalkan varian Toyota Fortuner TRD Sportivo Ver.3 sebagai simbol maskulinitas urban SUV



Untu harga New Toyota Fortuner akan dilego dengan selisih Rp 700 ribu hingga Rp 20 juta. Selisih harga ini tentunya akan membuat konsumen mendapatkan beberapa perubahan membuat tampilan Fortunernya lebih sporty dan nyaman.

Harga New Toyota Fortuner 2.7 G A/T lux TRD mein Bensin dilego dengan harga Rp 478.550.000. Sedangkan New Toyota Fortuner 2.5 G M/T TRD Diesel dihargai Rp 422.450.000 dan New Fortuner 2.5 G A/T TRD diesel dijual dengan angka Rp 432.450.000. Varian yang tertinggi dan paling mahal adalah New Fortuner 2.7 V A/T bensin dengan harga Rp 500.650.000.

Sepertinya Toyota terus mengembangkan mobil SUV yang satu ini.

0 Response to "New Toyota Fortuner Makin Sporty"

Post a Comment