Facebook

Konsumsi BBM Toyota Agya

         
Toyota Agya ternyata memang mobil yang menjanjikan baik dari segi harga, model dan juga irit konsumsi bbm nya. Mobil yang tergabung dalam mobil LCGC bersama Daihatsu Ayla, Datsun Go dan Suzuki Wagon R ini memang sudah banyak yang memesannya.

konsumsi bbm toyota agya



Mau tahu seberapa irit mobil ini? Dari segi peraturannya, konsumsi bahan bakar minimal mobil LCGC harus 20 km perliter. Dan dari pihak Toyotasudah melakukan tes dilaboratorium 1 liter untuk bisa menempuh 21 km. Berikut rekapan konsumsi BBM Toyota Agya dari media dan berita otomotif yang sudah melakukan test drive atau uji coba:

KompasOtomotif:
Toyota Agya dengan transmisi Automatic bisa mendapatkan hasil terbaik berdasarkan infiormasi konsumsi bahan bakar dari mobil adalah 9,3 kpl, dengan cara berkendara yang tidak eco-driving.

Ternyata cukup jauh perbedaannya ya, kita tunggu saja hasil test yang lainnya.

* Note: Review konsumsi BBM disini tidak bisa dijadikan patokan resmi. Konsumsi bbm bisa berbeda hasilnya satu sama lain karena bisa dipengaruhi gayamengendarai, beban mobil dan juga kondisi jalan yang dilalui.


Semoga review mobil dan konsumsi BBM Toyota Agya ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Kalo ada review mobil atau test drive terbaru akan diupdate (wf)

0 Response to "Konsumsi BBM Toyota Agya"

Post a Comment