Facebook

Penyakit atau Keluhan Avanza Generasi Pertama yang Sering Ditemui

Avanza yang merupakan mobil favorit di Indonesia, selain diminati namun tentu juga mempunyai kekurangan. Terutama pada Toyota Avanza generasi pertama yang mesinnya sudah terkenal bandel dan tangguh.

Penyakit atau Keluhan Avanza Generasi Pertama yang Sering Ditemui

Nah ada beberapa penyakit Avanza Generasi Pertama ini yang perlu Anda ketahui, apalagi saat membeli mobil ini dalam keadaan bekas. Apa saja itu? yuk kita simak ulasan dibawah ini:

1. Gas mobil yang kurang stabil terutama pada saat perpindahan gigi transmisi.

2. Kekedapan kabin masih kurang sehingga suara mobil masuk ke dalam bagian kabin mobil. Karena ini memang tidak dilengkapi dengan peredam.

3. Kipas atau motor fan umurnya lebih singkat, lebih kurang 5 tahun atau 100 ribu km lebih sebaiknya diganti. Hal ini tentu berpengaruh pada kestabilan suhu mesin dan AC agar tidak over heat.

4. Karet - karet terutama pada karet pintu yang sudah terlihat getas atau mulai retak, sebaiknya dilakukan pnggantian ada bagian ini agar kabin juga makin kedap.

5. Fleksibilitas agak kurang, sehingga membuat posisi duduk terutama di baris ketiga agak sempit, tapi cukuplah untuk anak kecil.

6. Fitur Keselamatan yang masih minim, hal ini tentunya berbeda dengan mobil sekarang atau keluaran terbaru seperti fitur ABS yang sangat berfungsi pada saat pengreman mendadak.

7. Rack steering juga sempat menjadi permasalahan pada Avanza Generasi pertama ini, jadi pastikan bagian ini juga diprhatikan saat Anda membeli mobil ini dalam keadaan seken.

Bagaimana semoga ulasan singkat ini bisa membantu Anda dalam menemukan mobil idaman yang tepat.

0 Response to "Penyakit atau Keluhan Avanza Generasi Pertama yang Sering Ditemui"

Post a Comment