Facebook

Honda Odyssey Terbaru Tampil Lebih Bertaji di Tanah Air




Jakarta – Seperti diketahui sebelumnya, Honda telah mengeluarkan varian mobil terbarunya yang eksklusif, yaitu Honda Odyssey. Jika melihat tampilan baru mobil tersebut, memiliki taji dan eksklusif hasil desain dari Honda sendiri.

Honda Odyssey Terbaru Tampil Lebih Bertaji di Tanah Air

Pada sisi eksteriornya, terlihat beberapa pembaharuan yang dilakukan pada bagian bumper depan, gril depan, fog lamp atau lampu kabut yang dilengkapi black garnish, serta velg berukuran 17 inci terbaru yang berdesain lebih tegas. Di sisi lain, terdapat beberapa fitur menarik yang disematkan pada mobil ini. Antara lain, Multi View Camera Assist, Blind Spot Information, Cross Traffic Monitor dan Smart Parking Assist System.

Untuk bagian mesin, Honda Odyssey masih mengandalkan mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC dengan Earth Dreams Technology. Selain itu, terdapat fitur ECON Mode yang terdiri dari ECO Assist dan ECON Button. Sebagai informasi, ECO Assist berfungsi untuk memberikan petunjuk pada pengemudi jika ingin menghemat bahan bakar mobil saat dibawa berkendara.

Termasuk segmen mobil MPV (Multi Purpose Vehicle), pihak Honda telah melakukan penyegaran pada Honda Odyssey yang lebih baik dan tidak kalah dari para kompetitor di kelasnya. Dibekali dengan teknologi terbaru, mobil besutan Honda tersebut tampil lebih gahar dibandingkan dengan model sebelumnya.

Honda Berani Tawarkan Produk Baru di Segmen Sepi

Sejak generasi pertama, Honda Odyssey sudah memiliki desain yang tampak stylish dan sporty seperti mobil sedan. Pada masanya, banyak mobil MPV lain yang menggunakan desain kotak konvensional.

Dan untuk Honda Odyssey generasi kelima ini, sekarang tampil menjadi lebih revolusioner dengan mengusung konsep “Best of Both World”. Honda Odyssey merupakan sebuah mobil keluarga yang memiliki performa berkendara menyenangkan.

“Kami menawarkan sebuah evolusi dari produk Honda Odyssey kali ini. Kami akan selalu konsisten memberikan produk dengan inovasi baru untuk para konsumen kami,” kata Tomoki Uchida selaku President Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Honda Odyssey memang memiliki tampilan luar yang sangat menggoda, serta dengan pembaruan pada sisi interior yang sudah dilakukan. Tidak heran jika mobil tersebut sangat menarik perhatian para konsumen untuk memilih Odyssey sebagai mobil MPV yang mewah.

Jonfis Fandi selaku Marketing and After Sales Service PT HPM mengatakan bahwa produk mobil ini untuk mempresentasikan kesuksesan dan membawa kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya.
“Kami percaya pembaruan yang sudah kita lakukan dapat memberikan nilai lebih bagi konsumen dan meneruskan kesuksesan model Honda Odyssey ini di Indonesia,” ujar Jonfis.

Strategi Honda dinilai memang cukup matang dan berani bermain di segmen mobil yang jarang peminatnya. Sekedar informasi, pada ajang GIIAS 2017 silam, juga telah diluncurkan model baru lainnya.

1 Response to "Honda Odyssey Terbaru Tampil Lebih Bertaji di Tanah Air"

  1. Tampilan desain Honda Odyssey terbaru memang tampil semakin eksklusif dan menggoda untuk meminangnya.

    ReplyDelete