Facebook

Alphard Versi Mini, Potret Unggulnya Toyota Voxy dengan Pesona Mewah dan Harga Murah

Toyota kembali meluncurkan produk mobilnya yang inovatif untuk para konsumen setianya. Melalui Toyota Voxy, produsen asal Jepang ini mengenalkan satu lagi unit mobil mewah nan mempesona yang berpeluang digemari para penggemar otomotif. Yang mendorong hal tersebut salah satunya dikarenakan harganya yang dibanderol tidak terlalu tinggi untuk mobil sekelasnya yang berada di segmen MVP ini.

Menariknya lagi, tampilan dari Toyota Voxy sekilas sangatlah mirip dengan Toyota Alphard bahkan disebut – sebut versi mini dari Toyota Alphard karena memang dari segi kemewahan eksteriornya begitu sama. Resmi diluncurkan akhir 2016 yang lalu, Toyota Voxy mulai banyak dilirik berkat keunikannya tersebut terutama para penggemar mobil mewah Alphard yang cenderung ingin mobil yang lebih murah namun dengan spesifikasi dan tampilan yang serupa. Bukan hanya itu saja, terdapat berbagai keunggulan Toyota Voxy lainnya yang dapat dipertimbangkan para calon konsumen jika berniat membeli Toyota Voxy.



Kemewahan Eksterior yang Sporty

Yang pertama kali dapat dilihat ialah desain eksterior Toyota Voxy yang memberikan kesan kemewahan serta dibalut dengan karakter sporty yang istimewa. Pesona Toyota Voxy yang begitu menawan ini membuatnya tak heran apabila dijuluki versi mini Alphard khususnya dari segi eksterior yang mewah. Dilengkapi dengan grille besar, garis bodi yang stylish, serta headlamp berdesain tajam memberikan tambahan kesan elegan pada Toyota Voxy.

Interior Elegan dan Nyaman

Tak hanya unggul di desain eksteriornya, akan tetapi interior Toyota Voxy mampu memanjakan para penggunanya. Hal tersebut diwujudkan melalui ruangan kabin yang tentunya sangat nyaman misalnya dengan pengaturan kursi yang bisa dipilih dan diatur seperti tempat tidur atau sofa. Selain itu, ruangan kabin yang luas juga cocok untuk jumlah penumpang sampai 5 orang serta tak ketinggalan warna desain interior yang elegan mampu menambah kenyamanan yang maksimal.

Mesin yang Menunjang Performa Optimal

Toyota Voxy ditunjang pula dengan mesin yang mumpuni yakni mesin bertipe 3ZR-FAE dengan kapasitas 2.000 cc Valvetronic. Untuk ukuran mobil mewah sekelasnya, tentu spesifikasi Toyota Voxy ini begitu memukau terlebih dengan performa gesitnya di jalanan. Toyota Voxy sangat cocok untuk digunakan menerjang jalan perkotaan hingga jalanan menanjak tanpa masalah.

Penggunaan Bahan Bakar yang Irit

Toyota Voxy juga unggul dalam hal keiritan bahan bakar karena telah ditanamkan teknologi Electronic Fuel Injection sehingga akan menggunakan mode eco ketika dijalankan. Di samping teknologi tersebut yang mendukung efisiensi bahan bakar, fitur Toyota Voxy lain yakni Cruise Control bisa dimanfaatkan ketika Toyota Voxy melaju kencang guna menambah keiritan pembakaran BBM.

Berbagai fitur, spesifikasi dan keunggulan yang dimiliki Toyota Voxy tersebut sangat bisa dipertimbangkan jika Anda hendak membeli mobil baru khususnya menetapkan pilihan pada Toyota Voxy.

Para penggemar otomotif bisa membawa pulang Toyota Voxy dengan mendapatkan di dealer resmi Dealer Auto2000. Terdapat beragam penawaran terbaik di Dealer Auto2000 atau mengenai informasi lebih lengkap cek segera website Dealer Auto2000 melalui auto2000.co.id.

0 Response to "Alphard Versi Mini, Potret Unggulnya Toyota Voxy dengan Pesona Mewah dan Harga Murah"

Post a Comment