Facebook

Honda Avancier Gunakan Mesin 1.500 CC Turbo Dari Honda Civic?

Honda sepertinya gak henti-hentinya menghadirkan produk anyarnya, salah satu yang akan segera hadir adalah Honda Avacier 1.5 yang bergenre SUV atau sekelas dengan Pajero Sport dan Toyota Fortuner. Kemungkinan mobil ini hanya untuk pasar China saja.

Sebelumnya sudah ada Honda Avencier dengan mesin 2.000 cc dan menjadi salah satu SUV yang terbilang sukses di pasar Cina. SUV ini merupakan hasil joint venture antara Guangqi dan Honda

Honda Avancier Indonesia


Honda Avancier yang terbaru ini hadir dengan mengandalkan mesin 1.500 cc. Nah mesin 1.500 cc inilah yang membuat penasaran pecinta otomotif, karena menurut kabar yang beredar mesinnya adalah mesin Honda civic Turbo berkapasitas 1.500 cc dengan teknologi VTEC berkonfigurasi empat silinder. Penggunaan mesin 1.500 cc ini bertujuan untuk menjangkau pasar yang lebih luas dengan harga yang tentunya bersaing dari kompetitornya.

Honda Avancier


Honda Avancier dengan mesin ini bisa mengeluarkan tenaga 190 dk dan torsinya 243 Nm. Sementara untuk mesin 2.000 cc turbo memiliki tenaga 268 dk dan torsinya 370 Nm.

Dari penampakannya Avancier 1.500 cc pada bagian buritannya yang diambil dari laman autohome.com.cn, terdapat emblem "240" yang kemungkinan merujuk pada torsi yang dihasilkannya. Dan mobil ini memilik konfigurasi 2 row karena memiliki dimensi yang lebih kecil dari versi 2.000 cc. Honda Avancier bermesin 1.500 cc rencananya akan dihadirkan pada Maret 2017.

3 Responses to "Honda Avancier Gunakan Mesin 1.500 CC Turbo Dari Honda Civic?"

  1. cuman beredar di China aja mas bro

    ReplyDelete
  2. kalau mau di pasarkan di indonesia, juga belum ada saingannya, nanti malah jadi kurang menarik. Mungkin kalau perusahaan mobil lain mengusung jenis mobil mini suv seperti Avencier barulah honda bisa luncurkan mobil ini, kalau dilihat dari masalalu, honda stream tidak terlalu fenomenal di kalangan masyarakat, karena pesaingnya tidak ada.

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk versi 1.5 bisa saja masuk ke Indonesia, karena dengan CC kecil harga tentu juga murah mas bro.

      Delete