Facebook

Inilah Fitur Toyota All New Fortuner 2016

Toyota resmi meluncurkan SUV terbarunya yaitu Toyota All New Fortuner di Indonesia. Mobil baru  ini hadir dengan berbagai fitur baru dan perubahan yang ditawarkan oleh Toyota untuk bisa bersaing dengan All New Mitsubishi Pajero Sport, Isuzu MU-X dan juga Ford Everest.

SUV Favorit Toyota ini akan hadir dalam varian 4x2 2.7 SRZ A/T (bensin), juga 4x2 diesel 2.4 VRZ A/T dan 2.4 G dengan pilihan transmis manual maupun otomatis. Mesin diesel GD ini juga digunakan pada Innova diesel, 2.400 cc 4 silinder turbo diesel dengan tenaga 149 PS dan torsi hingga 36,7 kgm. Sementara mesin bensin masih mengunakan mesin lama yaitu 2.700 cc 4 silinder dengan teknologi Dual VVT-i namun sudah dikompresi sehingga mesin New TR ini bisa mengirit bahan bakar hingga 10 persen.

fitur all new toyota fortuner

Yang jelas desain berubah total pada semua bagian, meliputi bodi, feature, mesin, transmisi, sampai suspensi. Mari kita kupas satu persatu ya:

- Bagian mesin mendapatkan teknologi mesin GD dengan VN-Turbo Intercooler untuk diesel dan mesin New TR dengan Dual VVT-i Technology untuk bensin.

- Lampu depan menggunakan Bi-LED headlamp, yaitu headlamp yang menggabungkan fungsi lampu dekat dan lampu jauh dalam satu lampu LED. Selain itu juga dilengkapi dengan LED DRL.

- Fitur lampu follow me home, yaitu lampu akan tetap menyala kurang lebih selama beberapa detik setelah mesin dimatikan. Lampu ini berfungsi untuk membantu Anda ketika parker di tempat gelap. Anda jadi tidak akan merasa kegelapan dan bisa masuk ke rumah dengan bantuan pencahayaan dari mobil Anda.

- Bagian kaki-kaki dilengkapi dengan velg 18 inci dengan two-tone.

- Roof rail dan antenna sirip hiu juga ikut menghiasi SUV ini.

- Pada bagian belakang, terpasang lampu LED bertipe garis yang menambah kesan modern.

- Fitur power back door juga disematkan untuk menambah kemudahan. Pintu bagasi elektrik in bisa dioperasikan lewat remote pada kunci mobil.

Inilah Fitur Toyota All New Fortuner 2016

- Sensor parker juga ada pada semua varian, sedangkan untuk tipe SRZ dan VRZ sudah menggunakan kamera parkir.

- Bagian interior dibalut dengan warna cokelat tua dan juga terdapat cooler box di bagian kabin pengemudi.

- Untuk membuat ruangan semakin sejuk, terdapat ditur AC digital.

- Fitur start-stop button serta pilihan mode berkendara yaitu power mode dan eco mode.


- Untuk tipe VRZ sudah dilengkapi dengan seat elektrik pada bagian pengemudi, setir sudah dilengkapi dengan tilt dan telescopic.

- Fitur one touch tumble untuk masuk ke jok baris ketiga.

- Mobile charger untuk mengisi daya gadget Anda sudah ada di baris kedua.

Untuk harganya memang sedikit membuat Anda kaget, karena mengalami kenaikan yang cukup jauh dari model sebelumnya yaitu 17,2 juta hingga 60 Juta tergantung tipe

Berikut harga terbarunya OTR Jakarta:
All New Fortuner 2.4 Diesel G MT 442 Juta
All New Fortuner 2.4 Diesel G AT 460 Juta
All New Fortuner 2.4 Diesel G AT 4x4 557 Juta
All New Fortuner 2.4 Diesel VRZ AT 494 Juta
All New Fortuner 2.7 Bensin SRZ AT 509, 1 Juta

Nah itulah beberapa fitur atau kelebihan Toyota Fortuner terbaru. Semoga bisa jadi referensi untuk Anda yang ingin mencari mobil SUV.

12 Responses to "Inilah Fitur Toyota All New Fortuner 2016"