Facebook

Inilah Kelebihan Honda Mobilio RS dari Mobilio Standar

Sampai saat ini, masih banyak yang bertanya-tanya apa sih perbedaan Honda Mobilio RS dengan tipe standar. Seperti yang kita ketahui bahwa Tipe RS merupakan tipe tertinggi atau terlengkap dari Honda Mobilio. Biar gak penasaran yuk kita kupas satu per satu apa saja perbedaan antara Honda Mobilio RS dengan Mobilio Standar:

- Headlamp LED Honda Mobilio RS hadir dengan desain futuristik dan canggih ditambah dengan projector headlight dengan DRL sehingga tampilannya makin sporty.

Honda Mobilio RS


- Body kit terlihat di sekeliling tubuh Honda Mobilio yaitu pada bagian bumper depan dan belakang, grill berwarna krom, alumunium roof accent dan spoiler bagian belakang .

- Desain velg dengan dual tone yang membuat mewah tampilannya, dengan desain model kipas terlihat menarik.

- Bagian kemudi sudah dilengkapi dengan fitur Steering Switch Control serta ada tambahan dua tweeter untuk membantu kualitas audionya.

- Bagian interior Honda Mobilio RS dibalut dengan warna full black yang terkesan elegan dan sporty. Selain itu bagian AC, tuas transmisi dibalur dengan krom.

- Fitur Speed Sensing Lock yang merupakan salah satu pengaman tambahan. Fitur kunci otomatis ini berfungsi pada saat mobil melaju pada kecepatan tertentu.

- Double Door Insulation dengan menggunakan dua karet peredam, sehingga ruang kabin menjadi lebih kedap dan nyaman dari versi standar.

0 Response to "Inilah Kelebihan Honda Mobilio RS dari Mobilio Standar"

Post a Comment