Facebook

Yamaha Grand Filano Segera Hadir di Jakarta Fair

Ini dia satu lagi dari Yamaha! Pasar motor skutik makin rame nih, soalnya Yamaha Grand Fillano dipastikan juga akan masuk di Indonesia. Wew..Yamaha maruk amat nih soalnya kemaren baru luncurin Yamaha Vixion Advance dan Mio Soul GT 125, tapi berita bagus buat pecinta motor matik karena makin banya pilihannya..hehe.

yamaha grand fillano indonesia


Kabarnya debut Yamaha Grand Fillano ini saat acara pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair yang akan dimulai Awal Bulan Juni. Tentunya momen acara besar di Jakarta ini akan jadi saat yang tepat untuk mencuri perhatian publik terutama di Ibukota.

Sebagai info tambahan, Grand Filano sempat dipajang oleh Yamaha pada saaat event Indonesia Motorcycle Show (IMoS) tahun lalu. Namun saat itu, motor yang dijual di Vietnam dengan nama Nozza Grande di jadi produk pertama Yamaha yang mengusung teknologi mesin Blue Core.

Yamaha Grand Filano mengandalkan mesin Blue Core berkapasitas 125cc yang bisa hasilkan tenaga puncak 10,73 Tk pada 6500 rpm dan torsi 9,7 Nm pada 5500 rpm dengan transmisi CVT. So bagaimana kelanjutan review motor ini? Stay tune at autoreviewmobil ya.

0 Response to "Yamaha Grand Filano Segera Hadir di Jakarta Fair"

Post a Comment