Facebook

Fitur Unggulan All New Nissan X-Trail



Masih hangat nih seputar Mobil SUV masbro, Salah satunya adalah SUV Andalan Nissan yaitu All New Nissan X-Trail yang hadir dengan tiga varian yaitu 2.0 transmisi Manual, 2.0 CVT dan tipe tertinggi 2.5 CVT.

Dalam tema kali ini kita coba bahas tentang fitur-fitur yang menjadi salah satu pertimbangan konsumen dalam meminang sebuah mobil selain faktor “money” tentunya..hehehe. Tidak perlu berlama-lama, Yuk kita kupas tuntas salah satu fitur unggulan apa saja yang hadir pada Nissan X-Trail untuk kompetitornya seperti Honda CR-V yang baru saja diluncukan versi faceliftnya dan juga Mazda CX-5.

fitur nissan x-trail


- Fitur Power Hatch atau pintu belakang terbuka secara otomatis dengan penggerak motor listrik yang dipadukan dengan sistem Touchless Backdoor atau sistem membuka pintu belakang hanya dengan melambaikan tangan di dekat bagian bawah garnish plat nomor. Sehingga cukup ampuh digunakan saat tangan Anda penuh membawa barang bawaan yang banyak.

- Fitur Signature Headlamps yang memiliki LED DR dengan fitur sensor auto on/off berfungsi secara otomatis akan menyala jika cuaca atau keadaan gelap di sekitarnya.

- Antilock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA) pada semua varian Nissan X-trail sebagai standar fitur keselamatan aktif. Ditambah lagi dengan Active Engine Brake yang membuat kinerja sistem pengereman lebih efisien

- Fitur Hill Start Assist yang berguna di jalan tanjakan, menahan mobil agar tidak mundur dengan jeda 1-2 detik pada saat pedal rem dilepaskan.
- Fitur Follow Me Home dan Welcome Light yang berfungsi menerangi beberapa detik pada saat pengemudi keluar dari mobil, setelah mesin dimatikan pada malam hari.

- Fitur Vehicle Dynamic Control yang berfungsi mengatur kestabilan mobil pada saat berkendara, dan ditambah dengan Active Trace Control yang berfungsi menjaga agar kendaraan tetap berada di jalurnya saat permukaan jalan licin serta dan Active Ride Control yang mengontrol ayunan berlebihan pada mobil, sehingga penumpang merasa nyaman didalamnya.

- Pelipatan bangku belakang 60:40 yang sangat efisien dan efektif sehingga memberikan ruangan bagasi yang lebih dan mudah diatur dan juga akses yang mudah ke bangku belakang.

fitur nissan x-trail 2014

- Fitur Cruise Control yang dapat dikontrol melalui tombol di sebelah kanan kemudi, fitur ini berguna untuk menjaga mobil melaju dengan kecepatan konstan tanpa menginjak pedal gas. Selain itu juga membuat penggunaan konsumsi bahan bakar lebih efisien karena putaran mesin yang stabil.

- Electronic Parking Brake, sebuah tombol yang berfungsi menggantikan tuas rem tangan pada tipe manual, sedangkan untuk otomatis menggunakan tuas electronic parking brake atau rem tangan model injak.

- Around View Monitor, yaitu 4 kamera yang memberikan gambar di sekeliling mobil, sehingga memudahkan Anda untuk memarkir mobil. Ditambah lagi dengan Parkir sensor depan di belakang dengan bantuan sistem Sonar.

- Fitur Rain Sensing Wiper yang berfungsi secara otomatis menyalakan wiper pada saat hujan mulai turun.

- Fitur Tilt and Telescopic untuk pengaturan roda kemudi sesuai dengan tinggi dan rendah keinginan pengemudi serta ditambah dengan Power Electric Seat 6-way agar posisi mengemudi semakin nyaman.

Segitu dulu ya masbro, kalo ada yang kurang atau berlebih mohon dikoreksi, boleh dikomentar ataupun lewat email. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Fitur Unggulan All New Nissan X-Trail"

Post a Comment