Facebook

Spesifikasi All New Honda Jazz

Di Indonesia, Nama Honda Jazz tentunya sudah sangat dikenal oleh pecinta mobil hatchback, Apalagi mobil pabrikan Honda ini memang diperuntukkan untuk anak muda dan kalangan eksekutif muda yang ingin tampil dinamis dan sporty apalagi dengan tagline "It's Cool It's You”. Tentunya untuk menjadi raja di segmen ini, Honda terus berbenah apalagi dikelas ini Honda Jazz memiliki saingan yang boleh dibilang berat yaitu All New Toyota Yaris, Mazda2, Chevrolet Aveo dan Ford Fiesta.

Kehadiran All New Honda Jazz terbaru tentunya membawa sudah ditunggu-tunggu oleh konsumen di Indonsia. Seperti apa spesifikasi Honda Jazzterbaru ini, yuk kita bedah satu per satu:


spesifikasi honda jazz


Dari desainnya, Honda Jazz hadir dengan konsep monoform crossfade yang direfleksikan lewat garis-garis tajam pada bemper, grille dan fender. Lampu utama menggunakan LED projector dengan auto leveling yang bisa diatur ketinggiannya secara otomotis. Bagian belakang dilengkapi dengan spoiler dilengkapi dengan lampu rem LED, dan juga lampu rem yang memakai LED combi. Dipercantik dengan velg 16” Alloy Wheel.

Beralih ke bagian dalamnya, Kabin Honda Jazz lebih luas dan dilengkapi dengan sistem audio-visual multimedia yang lengkap, one push ignition system, serta tombol pengaturan audio di lingkar kemudi. Jok juga memiliki pelipatan yang sangat fleksibel sehingga bisa membuat ruang kabin menjadi lebih lega.

Dari segi performa, sepertinya tidak mengalami perubahan dari generasi sebelumnya. Mesin 1,5L SOHC i-VTEC 4 silinder dengan teknologi  CVT Earth Dreams Technology masih bertengger di dalam bonet Honda Jazz. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 120 PS (118 hp) pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 145 pada 4.800 rpm.

Harga All new Honda Jazz adalah Rp 199-248 juta OTR dari tipe terendah ke tipe tertinggi, yuk di cek daftar harganya dibawah ini:

All new Honda Jazz A M/T          Rp 199 Juta
All new Honda Jazz S M/T          Rp 217 Juta
All new Honda Jazz S CVT         Rp 227 Juta
All new Honda Jazz RS M/T       Rp 238 Juta
All new Honda Jazz RS CVT       Rp 248 Juta


All new Honda Jazz hadir dengan tujuh  pilihan warna yaitu Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Attract Yellow Pearl, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel dan White Orchid Pearl. 

3 Responses to "Spesifikasi All New Honda Jazz"

  1. informasi Spesifikasi All New Honda Jazz yang sangat bermanfaat untuk para pembaca yang ingin mengetahui spesifikasi All New Honda Jazz.
    Otomotifline

    ReplyDelete